Hati Eunha dari tadi dag dig dug gak jelas, gimana enggak orang dia aja bentar lagi mau ulangan. Apalagi ini ulangan pertama kali dia jadi siswa di SMA Nusa Bangsa ini.
Ditambah lagi duduknya diacak, dan Eunha kedapetan duduk sama kakak kelas yang notabenya punya jenis kelamin laki - laki. Aduhh, Eunha itu takut guys
Gimana kalo nanti ternyata kakelnya ganteng, terus Eunha kesensem?
Gimana coba gimana?
Ada yang mau tanggung jawab?
Gak ada kan!
Maka dari itu Eunha jadi takut.
Kringg! Kringg!
Dan bel sekolah bertanda masuk ruang ujian itu sukses buat Eunha sadar dari pikiran laknatnya.
Eunha narik napas kuat - kuat lalu hembuskan "Anak papa sama mama harus kuat iman."
Setelah bulatin tekad gak bakal kesensem sama kakel yang bakal duduk sama dirinya, Eunha dengan gaya sok kerennya masuk ruangan terus duduk ditempatnya.
Eunha yang sekarang udah duduk manis ditempatnya noleh kesamping buat ngeliat tampang kakel cowok yang duduk bareng sama dirinya.
Ngehela napas lega waktu tau ternyata si kakel sampingnya ini punya tampang yang menurut Eunha biasa - biasa aja.
"Hamdallah, hati masih aman." Eunha elus dadanya sambil senyum lebar gak jelas.
Dan mulai ngerjain soal ulangannya dengan tenang dan damai
20 menit kemudian~
"Es teh."
Eunha nukik alis sebel, suara dari kakel disampingnya ini bener - bener bikin dia keganggu buat ngerjain soal.
Apalagi Eunha tipe orang yang gak bisa fokus kalo ada suara bising.
Dengan keberaniannya Eunha noleh kesamping, ngeliat temen sebangkunya yang masih sibuk ngucap kata 'Es teh'
"Kak, ngapain sih? Haus yaa, bilang es teh terus?" tanya Eunha sambil masang muka sebel.
Si kakel cowok itu nggeleng. "Ngode dek."
Eunha ngedengus "Antimaenstream amat kak."
Kakel cogan itu ngangguk. "Iya dek, coba aja kalo gak percaya."
Eunha yang emang udah hampir selesai sama soal ulangannya tertarik buat nyoba. "Boleh kak?"
"Iya, teriak aja 'Es teh' tapi jangan kenceng - kenceng takut ketauan pengawas."
Eunha ngangguk, di coba tarik napas sebelum bilang kata kode itu.
"Es teh." Eunha bersuara.
Dan bener, kakel yang duduk didepan nengok ke belakang dan sialnya dia cogan. Double sial waktu kakel cogan itu ngedip ke dia. Dan triple sial kalo ternyata hati berdebar gak karuan gara - gara dikedipin.
Itu artinya apa yang Eunha takutin itu kejadian, dia kesensem sama kakel ganteng!
"Dek?"
Eunha yang masih dibatas ambang kesadaran nengok ke temen sebangkunya.
"Namanya Jeon Jungkook, jangan kesensem dek. Bahaya soalnya."
Eunha ngangkat sebelah alisnya. "Bahaya kenapa kak?"
"Udah ada pawangnya dek, galak lagi. Tapi sebelum janur kuning melengkung, bisa lah dek ditikung."
Dan semenjak hari itu, otak Eunha hanya dipenuhi dengan kata '1001 CARA MENJADI SEORANG PELAKOR HANDAL'
Fin
Terinspirasi dari kisah temen sekelas yang waktu ulangan suruh manggil es teh kalo mau nanya
Dan terinspirasi dari kisah sendiri yang kalo ulangan terus di acak pasti selalu dapet sama kakel atau dekel cowok nyebelin:"
Btw aku besok UTS loh, hamdallah kedapetan duduk sendiri:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangchin Story's ✔
Fiksi Penggemarhanya berisi sekumpulan drabble, oneshoot dan twoshoot BANGCHIN in your area~ Dilarang salpak! ©Jungrinnxx_2019