Deonlina Agatha Putri

34 7 1
                                    

Pagi di salah satu rumah yang asri,di kota Bandung. "Agahta bangun, ini udah siang kamu ga akan sekolah?"

"Iya bun, bentar ini lagi beresin buku dulu,aku udah bangun kok."sahut gadis itu. "Cepet turun sarapan,Nata udah nungguin kamu nih."

Tak lama kemudian gadis itu pun dan ikut sarapan bersama. "Yaampun Deonlina Agatha Putri, kamu tuh ngapain aja sih dari tadi kasian tuh Nata udah nungguin kamu dari tadi." Sedangkan orang yang dari tadi di bicarakan hanya diam dan memperhatikan saja.
"Ih bunda mah gitu orang aku kan suka lama klo dandan, kaya ga tau aja gimana perempuan kalo make up an."sahut Agatha.

Ya, dia adalah Deonlina Agatha Putri atau lebih sering di panggil Agatha kenapa di panggil Agatha karena ya itu adalah keinginan nya pokoknya kalian semua harus memanggil nya Agatha titik dan tidak ada bantahan. Dia adalah seorang gadis cantik ralat maksud nya manis ya dia gadis yang manis,cerdas, penurut, dan agak sedikit bar bar tapi, sepertinya bukan sedikit tapi dia memang bar bar, tinggal di kota Bandung dan bersekolah di SMA 2 Bandung, sekolah yang sangat bagus disana dan terkenal dia bisa masuk ke sekolah itu karena beasiswa.

Agatha tinggal bersama ibunya,di salah satu komplek perumahan di kota itu mereka hanya tinggal berdua, bila kalian bertanya kemana ayahnya maka yang tau jawaban nya hanyalah bunda Agatha karena dia sendiri tidak tau dimana ayahnya tinggal,masih hidup atau sudah mati dia tidak tau.Dan yah itu hanya sedikit cerita tentang Agatha.

friendzoneWhere stories live. Discover now