Haii semuanya...
Karena cerita kakaknya sebentar lagi Tamat, makanya aku mau kasih spoiler cerita adiknya.Yups... Si Playboy Rafly akan hadir kamingsun 😘
Semoga kalian suka sama ceritanya ya. Ceritanya Rafka juga akan aku lanjut seperti janji aku akan kembali tayang setelah ceritanya Renata TAMAT.Kuy ah kita intip dulu kisahnya.
🐥🐥🐥
Sekuel ketiga dari #WigunaFamily
Rafly Putra Wiguna (30) salah satu pria tampan dari keluarga Wiguna. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini terkenal sering bergonta ganti pasangan.
Entah berapa banyak gadis yang ia pacari sampai sampai kedua orang tua dan kakaknya pusing jika mendapatkan anak gadis yang mengadu dibuat patah hati oleh Rafly.
Sedangkan Jevanya Indira (25) mencintai Rafly sejak ia masih kecil. Namun perasaannya sering diabaikan oleh Rafly.
Tak jarang Anya dibuat menangis oleh Rafly tiap kali pria tampan itu menggandeng atau mengenalkan wanita wanita yang menjadi kekasih barunya.
Tapi bagaimana jika semua itu dibalik? Anya menyerah dengan pada cintanya yang bertepuk sebelah tangan kepada Rafly, dan Rafly yang kini harus berjuang merebut perhatian Anya.
"Terima kasih sudah membuatku merasa bodoh karena mengejar Cinta yang tak mungkin pernah ada untuk ku. Terima kasih atas pelajaran berharga yang kakak beri untukku. Aku pergi." tulis Anya pada selembar kertas yang sengaja ia tinggalkan untuk Rafly.
"Pergilah sejauh mungkin dan bersembunyilah, karena jika aku menemukan mu, tak kan ku biarkan kau pergi lagi dari ku." ucap Rafly sambil meremas kertas yang ditinggalkan Anya.
CAST
Rafka Putra Wiguna (30)
Kakak kembar Rafly. Memiliki sikap dingin dan terkesan tak tersentuh. Namun sikap dinginnya itu berhasil luntur dengan kehadiran seorang janda cantik beranak satu yang bernama Marinka.
Rafly Putra Wiguna (30)
Adik kembar Rafka yang terkenal Playboy. Entah berapa banyak gadis yang menjadi mantan kekasihnya, ia pun lupa saking seringnya mematahkan hati para gadis.
Jevanya Indira (25)
Gadis cantik yang menjadi tetangga Rafly dan Rafka ini sudah lama menyimpan rasa untuk Rafly. Tapi tak pernah terbalas hingga ia memutuskan untuk menyerah dengan perjuangan cintanya yang selama ini bertepuk sebelah tangan.
***
Oke cukup sekian perkenalan mereka di kisah ini. Ditunggu ya mereka hadir setelah si kakak Rere tamat.
See you soon genks 😘
Btw untuk Cast Rafka dan Rafly aq ga nemu yg beneran mirip. Barangkali ada saran boleh share ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Love Stories (HIATUS)
RomanceSekuel ketiga dari #WigunaFamily Rafly Putra Wiguna (30) salah satu pria tampan dari keluarga Wiguna. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini terkenal sering bergonta ganti pasangan. Entah berapa banyak gadis yang ia pacari sampai sampai kedua orang tua...