Assalamu'alaikum warahhmatulahi wabbarakatu..
Saya sebagai author mengucapkan,selamat datang dicerita saya.
Maaf kalau mungkin ada kesalahan dalam mengetik (typo) maupun kesalahan nama pemeran-pemerannya.
Sebelum saya kasih prolognya,saya hanya mau ingetin nih...gimana kalau akhir cerita kalian vote dan comment?
Hanya mengingatkan bagi yang mau!
Oke langsung aja yuk kita baca!!
----
Pagi hari yang cerah..kini,ada seorang gadis yang masih terlelap nyenyak dikasur queen size miliknya.
Namun,tidurnya harus terganggu dengan suara seseorang dari depan pintu yang ia yakini "sipengganggu" itu adalah....abangnya.
"Woyy nin! Lo kapan bangunnya sih?!"teriak seseorang yang kini sudah membuka pintu kamar nina dan berdiri tepat disamping nina.
Ck..apasih bang?ada apa?ganggu ihh..!"ujar gadis itu dengan suara serak khas orang bangun tidur.
Apa lo bilang?lo gak tau ini hari senen?dan parahnya lagi...kita telat!ini udah jam setengah tujuh!!"panik kevin (abang nina)
"hallah,masij jam setengah tujuh jug..APA?!SETENGAH TUJUH?!!GUE TELAT HUAA!!AWAS BANG NINA MAU MANDIII!!"panik gadis itu lalu lang sung meloncat dan berlari menuju kamar mandi.
Nina juga melihat bahwa abangnya sudah siap dengan seragamnya.
___
"Huaa..nina telat..abang yuk berangkat.."panik nina lalu bergegas mencium tangan bundanya.
Lalu beralih ke abangnya.
"Nanti abang jemput..jangan kemana mana ya!"ujar Nauval,kakak pertamanya.
Sekedar info,nina itu punya 3 kakak laki laki.yang pertama nauval sanjaya,yang kedua naufan sanjaya,yang ketiga kevin sanjaya,dan terakhir nina sanjaya,dia sendiri.
Oke back to opick.
Iya abangku sayangg!nina berangkat ya bang!"ujar nina lalu menyalimi tangan abangnya (nauval dan naufan) tak lupa mencium kedua pipi abangnya.
Bund,,nina pamit..assalamualaikum!"ucap nina lalu bergegas keluar dan menaiki mobil ayahnya.
Didalam mobil tersebut ada ayahnya,kevin,dan nina.
Sekedar info lagi nih,kevin tuh kelas dua belas kalau nina kelas 11.mereka sekolah ditempat yang sama.
___
"Yah..telat deh"nina menatap nanar gerbang sekolah yang sudah tertutup rapat.
Kevin pun terkekeh.."yuk masuk,gak bakalan ada yang berani sama lo,kan ada gue!"ujar kevin lalu menarik tangan nina.
Mereka-pun masuk bersama sama sambil bergandengan tangan.
Beberapa siswa siswi yang melihatnya langsung histeris.
"Ish..anak baru aja belagu"
"Duh..itu siapa sih?"
"Duh anak baru aja belagu!"
"Pacarnya ya?cocok kok!"
"Iya..kek pasangan yang couple goals gitu!"
"Zzirik ae guenya!"
Dan masih banyak lagi oceh ocehan para siswa siswi.
"Heh kamu anak baru aja udah langsung gak sopan!ngapain kamu bolos bareng nak kevin?mau minta pertolongan sama dia huh?"songong guru gendut berkacamata didepan kevin dan nina sembari menatap nina.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Boy Is My Boyfriend
Fiksi RemajaAlvino Aditama.Sicowok yang katanya ganteng tapi bandel,nakal,gak tau aturan,gak sopan,pemberontak,suka ikut balapan,dan masih banyak lagi. tapi siapa sangka,seorang cewek yang awalnya hanya biasa saja bagi alvin,termyata bisa membuat alvin berubah...