Sesaat sudah sampai di markas Akatsuki. Mereka disambut oleh beberapa anggota Akatsuki lain.
Mata sakura seperti mancari-cari sesuatu, Teringat jika dalam oraganisasi ini ada seorang Uchiha yang tidak lain adalah kakak dari pujaan hatinya, Uchiha Sasuke.
Lalu mata Sakura berhenti pada pria berambut hitam panjang yang diikat rendah, Matanya menatap Sakura datar.
Gadis bersurai pink itu bergumam dalam hatinya.
Onyx itu, Sudah jelas dia adalah Uchiha itachi. Dia benar-benar mirip dengan Sasuke-kun.
Disana Sakura juga melihat seorang wanita berambut ungu dengan bunga kertas di kepalanya. Dia berpikir.
Ternyata di dalam organisasi gelap ini. ada juga seorang wanita cantik.
Tiba- tiba muncul seorang pria bertopeng orange.
"Wah wah, Apa dia seorang Jinchuuriki? Sayang sekali, padahal dia cantik"
"Hei perkenalkan namaku Tobi, Siapa namamu?"
Kata pria itu antusias dengan suara cemprengnya.
Sakura hanya diam tidak merespon pertanyaan pria itu.
"Deidara senpai! Aku diabaikan olehnya huaa!!"
Ringis pria cempreng itu pada pria berambut pirang yang ternyata namanya adalah Deidara.
"Urusai hm" Jawab Deidara tidak peduli.
"Kau Haruno Sakura yang berada dalam tim adik kecil Itachi itu kan?"
Ujar pria aneh yang entah dia itu manusia atau bukan, badan-nya setengah berwarna putih dan setengah-nya lagi berwarna hitam.
Juga ditubuh-nya ada sesuatu menempel yang terlihat seperti tumbuhan pemakan serangga.
Sakura hanya menatap pria itu aneh dan berpikiran mengapa pria itu bisa mengetahui namanya.
"Aku juga diabaikan ya" Ujarnya
"Oh jadi namamu Sakura ya" Sambung pria bertopeng orange itu.
"Daripada membuang waktu untuk bercakap dengan gadis berambut aneh ini, Lebih baik kita bersiap untuk melakukan ritualnya"
Mendengar apa yang dikatakan pria silver itu, Anggota Akatsuki berbalik membelakangi Sakura.
Sudah tau apa yang harus mereka lakukan, Mereka berjalan menuju ruangan tempat dimana chakra bijuu akan ditampung, Seperti yang biasa mereka lakukan, mereka akan mengeluarkan chakra bijuu dari tubuh Jinchuriki tersebut.
Namun saat mereka baru saja melangkahkan kaki mereka beberapa langkah,
"Kita tidak akan langsung mengeluarkan Bijuu yang ada dalam tubuh wanita itu"
Kata pemimpin dari Akatsuki itu sambil menatap Sakura dengan datar.
Sakura dan para anggota Akatsuki lain kebingungan dengan apa yang dikatakan oleh pemimpin dari organisasi itu.
"Apa maksudmu?" Tanya salah seorang dari anggota Akatsuki.
"Dengan kemampuan medisnya wanita itu bisa membantu kita untuk sementara, Sebelum semua Bijuu terkumpul. Dia akan membantu kita"
"Hey! Apa maksudmu!? Aku tidak pernah bilang akan membantumu, Aku hanya bilang kalau aku akan meyerahkan diriku, Itu tidak ada di perjanjian kita!"
Anggota Akatsuki lainnya hanya terdiam dengan keputusan Pemimpin mereka, Mereka setuju-setuju saja karna mereka tau kunoichi itu mampunyai kemampuan medis yang akan sangat membantu mereka, terlebih lagi. Sakura terkenal dengan kekuatan supernya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinchuriki In Akatsuki (Sakura Haruno)
Random( Kisah ini menceritakan bagaimana keadaan Haruno Sakura yang hidup bersama Akatsuki. ) Sakura adalah seorang Jinchuriki dari Nibi yang sedang diburu oleh organisasi bernama "Akatsuki", Namun Akatsuki agak kesulitan untuk menangkapnya karna diketahu...