Segerombol shinobi sedang melewati hutan.
"Naruto" panggil seorang lelaki beramput perak sambil menghentikan langkahnya.
Langkah Naruto pun ikut terhenti.
"Ada apa Kakashi-sensei?"
"Kurasa kita harus istirahat"
"Temosa, Sakura-ch—"
"Lihat teman-temanmu" Kata kakashi sambil menunjuk orang-orang di belakangnya dengan wajahnya.
Naruto melihat teman-temannya yang terlihat kelelahan. Dia menundukkan pandangannya sejenak.
"Kakashi-sensei, Minna"
Semuanya mengarahkan pandangannya pada Naruto.
"Kalian beristirahatlah, aku akan pergi duluan" Kata Naruto dengan wajah serius.
"Kau gila Naruto, kami tidak mungkin membiarkanmu pergi sendiri"
"Guk!"
"Benar Naruto, lawan kita ini Akatsuki, jangan remehkan mereka" Kata Neji.
"Ini sudah satu hari setelah Sakura-chan ditangkap oleh Akatsuki, jika kita terlambat sedikit saja. aku takut Sakura-chan akan seperti Gaara kemarin" kata Naruto dengan wajah sedih.
"Gaara beruntung karna ada nenek Chiyo, sedangkan Sakura-chan, hanya kita yang bisa melindunginya sekarang."
Yang lain hanya diam sambil menunduk.
"Ya kau benar Naruto, kita harus melindungi Sakura, karna itu kita butuh istirahat untuk bertarung dengan Akatsuki nanti, istirahat juga penting untuk stamina bertarung" sambung Kakashi.
"Daijoubu Naruto, Sakura sedang baik baik saja sekarang" Kata hewan kuchiyose Kakashi.
"Apa maksudmu pakkun? Bagaimana kau bisa tahu?"
"Yah, aku mencium aroma Sakura sedang bergerak, mungkin saja dia sedang melarikan diri"
"Bagaimana anjing kecil yang lucu?" kata Pakkun sambil melirik ke arah Akamaru.
"Guk!"
"Hei kau itu lebih kecil dari Akamaru tahu!" Jawab kiba sambil menyipitkan matanya.
"Yosh! Kalau begitu sudah diputuskan kita akan beristirahat disini" lanjut Kakashi.
Naruto dan yang lainnya hanya diam tanda setuju.
❇️❇️❇️
Di lain tempat Sakura dan anggota Akatsuki yang lain masih berdiam diri di tempat mereka.
"Sasori-senpai, Cepatlah jangan membuang waktu, bukankah kau tidak suka membuat orang lain menunggu?" teriak Daeidara.
Sasori tidak merespon entah apa yang sedang dia bicarakan dengan mata-matanya itu.
Tiba-tiba.
"Kabuto, Jadi ini alasan kau sering keluar setiap minggu?"
Tiba-tiba saja ada pria berambut hitam panjang yang berada di samping orang berjubah itu, sontak pria yang bernama Kabuto itu melompat ke samping Sasori dengan tudung jubahnya yang sudah terlepas .
Sakura dan Deidara yang melihat itu nampak terkejut. Sedangkan itachi hanya melihat mereka dengan datar seperti tidak terjadi apa-apa.
"Sejak kapan ular itu berada disitu" tanya Deidara entah pada siapa.
Sakura terkejut melihat kemunculan Orochimaru yang tiba-tiba, namun. Dia juga dibuat terkejut dengan hal lain, dia tidak menyangka mata-mata Sasori yang berkerja dibawah perintah Orochimaru itu adalah Kabuto orang yang menolong timnya saat ujian chuunin di hutan kematian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinchuriki In Akatsuki (Sakura Haruno)
Diversos( Kisah ini menceritakan bagaimana keadaan Haruno Sakura yang hidup bersama Akatsuki. ) Sakura adalah seorang Jinchuriki dari Nibi yang sedang diburu oleh organisasi bernama "Akatsuki", Namun Akatsuki agak kesulitan untuk menangkapnya karna diketahu...