—
Krekkk....Fio yang melamun sedari tadi terkejut mendengar suara pintu di dorong dari luar dan memperlihat kan seseorang yang fio tidak kenali .
Dengan cepat fio menghapus jejak air mata yang membasahi wajah cantiknya itu dan meninggalkan ruang perpustakaan .Dia tidak ingin siapa pun melihat dia dalam keadaan lemah dan merasa iba kepada nya ,karena fio tidak membutuhkan hal tersebut .
Mengapa dia menangis ?ucap seseorang itu dengan heran .
Diputusin cowoknya kali ya . Tanya kepada diri sendiri....
Fiola kamu dari mana aja sih kenapa cobak baru dateng ? Tanya sisi satu"nya teman fiola.
Dihukum.jawab fio dingin
Yah sisi adalah teman dekat fiola tapi walau begitu sisi tidak mengetahui kisah hidup sahabatnya itu ,sisi tau bahwa fiola bukan lah orang yang terbuka dan lebih suka memendam segala kesedihan serta masalah kehidupannya sendiri ,,bahkan sudah berkali-kali sisi membujuk fiola untuk bercerita tentang dirinya kepada sisi namun Nihil sisi tidak mendapatkan jawaban sama sekali .
Beda dengan fiola si gadis dingin dan cuek itu ..
Sisi adalah gadis manja yang sangat cerewet ,namun sisi adalah orang yang baik tidak seperti orang lain yang mendekati fiola karena dia anak orang kaya.Sisi tau walaupun semua hal yang dia tanyakan kepada fio tidak akan terjawab namun dia tidak merasa marah dan sakit hati sedikit pun dia tau bagaimana sikap sahabatnya itu .
Dengan ada nya sisi terkadang membuat fio dapat sedikit tersenyum apalagi di saat sisi memarahi teman satu kelas mereka bernama Aldo yang terus saja menganggu sisi ,hal itu menjadi hiburan tersendiri untuk fio.walaupun bisa di bilang bukan senyum tapi setidaknya dia merasa sedikit tenang dengan sisi temanya ,meski fio tidak menceritakan tentang masa kelamnya kepada sahabatnya itu. Dia tidak ingin sisi merasa iba kepanya nanti jika tau semua tentang kehidupan kelam nya.
Fio kantin kuy! Ajak sisi
Fio yang di ajak hanya membalas dengan anggukan .
Ya ampun ganteng banget tau gak !
Mau dong aku jadi pacar nya .
Duh malaikat gue .Pokoknya dia harus jadi milik gue.
Hisss...dia itu punya aku tau..
Begitu lah seruan suara yang didengar oleh sisi dan fio .
Oh ya fio aku belum cerita ya sama kamu ,kalo sekolah kita itu ada murid baru cowok guantengg abis .
Muka nya itu ya ampun bak dewa yunani tau gak.
Ucap sisi antusias kepada fioOh.balas fio singkat
Singkat amat bu.jawab sisi
Sisi yang mendengar jawaban fio sedikit merasa kesal terhadap sahabatnya itu.
...
Kantin adalah surga bagi semua siswa yang merasa kelaparan apalagi berjam" mereka berada di ruang kelas.
Dan yang seperti kita tau kantin bisa berubah menjadi lautan manusia dalam hitungan detik saat jam istrahat berbunyi.Fio kita duduk di meja itu aja ya cuman itu satu" nya meja yang kosong lagian kamu gak suka keramaian kan.ajak sisi
Berjalan ke arah meja kosong yang berada paling pojok dan tidak banyak siswa yang duduk disana
Fio kamu mau makan apa biar aku yang pesan?
Biasa si bakso sama teh manis dingin.
Oke . Balas sisi .dan pergi memesan
Tidak membutuhkan waktu lama sisi sudah kembali dengan nampan berisikan 2 mangkok bakso dan 2 manis dingin.
Dan menyerahkan nya kepada fiola.Tampa fiola dan sisi sadari sedari tadi ada sepasang mata yang memperhatikan gerak-gerik mereka ,lebih tepatnya sih memperhatikan fiola ketimbang sisi.
Lex merhatiin sapa sih lo.tanya agung sembari menyenggol bahu alex dan mengikuti arah pandangan alex .
Oh gak ada kok.jawab alex singkat
Alehh gak usah bohong deh lo lex ,pasti elo lagi liatin fiola kan . Tebak Angga salah satu teman alex.
Gini ya lex fiola itu memang sih cewek yang cantik tapi dia itu beda dari cewek lain.jelas Bagas cowok alay yang kocak .
Maksud lo gas? tanya alex memastikan
Gini ya fiola itu cewek dingin yang cuek, dan irit ngomong ngerih nya lagi dia itu gak pernah senyum , tapi walaupun gitu gue akui deh kalo dia cantik banget. Apalagi mata nya indah bener . Tapi dia kalo ngomong gak pernah mikirin perasaan orang bused dah tajem bener .
Dia juga satu-satu nya cewek yang pemberani. Makanya itu gak ada satu pun cowok yang berani deketin dia yang ada ntar malah di cuekin mulu kan sakit hati arjuna ini juliet. Jelas Bagas dengan panjang lebar.Alex yang mendengar penuturan dari bagas pun terlihat penasaran akan sosok fiola gadis cantik yang dia lihat di perpus tadi sedang menangis .
Terus kenapa dia nangis tadi ? Tanya alex dalam hati.
Beyurr....
Seketika baju sisi sudah basah akibat manis dingin yang disiram oleh vina pacar aldo teman sekelasnya.
Eh maksud elo apaan siram" gue segala? Tanya sisi dengan kesal dan marah
Elo yang apaan hah! Rebut-rebut pacar orang hah! Tanya vina dengan emosi
Kini mereka sedang menjadi pusat perhatian para penghuni kantin.
YOU ARE READING
Ruang Hampa
Teen FictionSeandainya waktu mengijinkan ku untuk menggulang semua nya kembali mungkin aku tidak akan kehilangan orang-orang tersayang! "ibu aku lelah dengan ini semua"