part 1

8 1 0
                                    


Mahhh!!!!

Gadis cantik itu terbangun dengan deru napas yang terengah dan air mata di wajah cantik nya.
 
Ternyata hanya mimpi .
Mata indah itu melihat jam
Mampus gue telat!! Berlari ke kamar mandi .
 

 
Hanya butuh waktu 15 menit untuk gadis cantik itu bersiap-siap dan tidak lupa mengoleskan sedikit liptin pada bibir tipis merah mudanya ,membuat siapa pun orang yang melihat ingin mengulum bibir gadis itu.

Fio berjalan keluar kamar ke lantai satu,  seperti biasa hal yang pertama kali dia lihat adalah sepasang suami istri yang membuat nya merasa jengah setiap hari dan dia membenci wanita itu ,,,wanita ular yang berlaga seperti malaikat jika berada di depan ayah nya.

Pagi sayang.Gimana apa tidur kamu nyenyak tadi malam?sapa Mirna ibu tiri fio sambil menyiapkan makanan untuk  Bima suaminya

Cuihh!!! Seharusnya elo tau tidur gue gak pernah nyenyak selama hadirnya  perempuan murahan diruamah ini. Jawab fio dengan sarkas

Seketika rahang Bima mengeras mendengarkan perkataan fio .
Sedangkan Mirna memasang muka terluka
Atas perkataan yang di lontarkan fio

Fio apa kebiasaan mu hanya mengacaukan hari-hari saya. Kamu ini anak perempuan yang gak bisa di atur dan jika kamu gak suka sama mama Mirna kamu bisa keluar dari rumah ini.
Ucap Bima dengan amarah yang memuncak .

Hahh...ha...ha...tawa fio meremehkan
Sebenarnya saya juga ingin pergi dari rumah ini tapi saya ngak akan iklas jika semua milik mama jadi milik wanita murahan itu !!! Menunjuk ke arah Mirna .

Fioo cukup!!! pergi kamu sekarang dari hadapan saya.

Tidak perlu anda perintahkan saya untuk pergi dari sini ,,,kerena saya juga tidak sudi tinggal satu rumah dengan wanita murahan seperti dia. Melangkah pergi meninggalkan Bima dengan kemarahannya
Sedangakn di balik pertengkaran anak dan ayah itu ada sepasang mata  yang menatap dengan kepuasan .


Disini lah fiola Bagaskara atau gadis yang kerap di sapa fio itu berada jika  tidak ada lagi orang yang perduli pada nya bahkan ayah nya saya tidak lagi mengangap nya ada .Hanya  batu nisan bertuliskan Anita Binti Wijaya
20-10-2014. Ini lah menjadi tempatnya mencurahkan segala kesedihan yang ia rasakan .

Mah fio kangen mamah. Kapan fio bisa ikut mamah kesana ,pasti mamah disana udah bahagia ya .
Mah fio benci dengan wanita murahan itu .dia yang udah buat mamah meninggal fio benci sama laki-laki yang bernama Bima itu kenapa dia harus jadi ayah fio mah.

Berharap sang mamah mendengarkan semua isi hati nya ..

Mah fio harus kuat kan seperti mamah tapi fio lelah harus pura-pura kuat menghadapi dunia yang gak adil sama fio mah .

Setelah merasa puas menceritakan segala kesedihan kepada gundukan tanah di depannya itu fio melangkah pergi .

SMA Darma Bakti

Tempat yang sejenak bisa membuat fio melupakan segala masalah dan beban hidupnya

Saat ini fio  telalu telat untuk masuk sekolah karna kelas di mulai jam 7:15 dan sekarang jam yang melingkar indah di tangan kiri nya itu menunjukkan pukul 8:30
Itu berarti gerbang sekolah sudah tertutup rapat-rapat dan jika dia memaksa untuk masuk lewat gerbang depan bisa saja dia dihukum oleh guru piket hari ini.
untuk itu fio harus lewat halaman belakang sekolah dan memanjat dinding setinggi dua meter, mungkin untuk gadis manja hal itu sangat sulit atau bahkan tidak mungkin ,tapi tidak untuk gadis seperti fio dia bukan lah gadis manja yang merengek meminta uang belanja kepada ayah mereka.Dia adalah gadis kuat yang menjalani kehidupan dengan hampa .

Dukk...akhirnya gue bisa masuk
Dari pada masuk kelas lebih baik gue kekantin. Lagian gak bakal di ijinin juga kalo gue masuk sama bu fatma .

Berjalan menuju kantin ,namun belum saja fio sampai fio sudah di panggil oleh guru piket yang kebetulan sedang memantau keamanan sekolah .

Huhh..pake acara
Ketauan lagi .

Dengan mata elangnya pak herman menatap fio yang bahkan tidak merasa takut sedikit pun .
 
Fiola kamu telat lagi ? Kamu tau kan ini jam berapa dan satu lagi kenapa pakain kamu berantakan seperti anak yang tidak di urus hah? Kamu itu anak perempuan mau jadi apa kamu  kalo kelakuan mu seperti ini ?!!  Bentak pak Herman .yang merupakan salah satu guru terkiler di SMA fio.

Tau apa bapak tentang saya ? Jawab fio dingin
Yah fio memang satu-satunya murid perempuan yang patut di acungi jempol karena gadis yang amat cantik ini memiliki keberanian di atas rata-rata untuk seorang siswi .

Fiola kamu berani sama saya. Sekarang ikut saya ke perpustakaan. Dengan amarah yang sudah memuncak pak herman menarik tangan fiola dengan sedikit kasar ,karna memang guru satu ini tidak pernah memandang status baik itu siswi maupun siswa jika sudah salah dan melangar peraturan maka dia harus di hukum.

Fio yang ditarik hanya pasrah tampa ada perlawanan.

      Halo!!!! Ini cerita pertama aku loh😄
Mau coba-coba aja sih mungkin ceritanya jelek ya ...tapi ya gak papa lh untuk orang yang baru pertama kali .

Ruang HampaWhere stories live. Discover now