malem!! gue update nih
🌃
07.35
"eunsoo cepetannn, udah sejam lo kek gituann"
"iya ah sabar" ucap gue kesel sambil keluar kamar.
"lama amat kek nenek lampir dandan"
"HEH GUE DENGER YAA!!"
"iya nyai maaappp, ayo udah cepetan" hyunjin langsung narik tangan gue ke mobilnya.
"mau kemana sih!?? kok gue disuruh dandan segala, cuci muka aja cukup kalo jalan sama lo mah" omel gue sambil benerin rambut.
"yee, dikira gue apaan bgt ya ngajak lo jalan kalo lo cuma cuci muka. ishh kaya gembel" jawab hyunjin sambil pasang muka jijik.
gue siap siap ambil tas buat mukul hyunjin, "IYA AMPUN KAK!"
"awas lu" ucap gue sinis terus ketawain hyunjin.
🌃
"lah ngapain kesini? mau throwback?" tanya gue heran, saat gue dan hyunjin sampai di warung bubur ayam.
inget bubur? first meet eunsoo sm stray kids.
"liat aja nanti" jawab hyunjin seadanya lalu memesan bubur.
8 menit kemudian, hyunjin dateng sambil bawa 3 mangkok bubur ayam ke meja gue.
"ye anjir ngapain pesen 3? kan kita cuman berdua"
"dibilang liat aja nanti bacot bener nyai"
gue ga meduliin hyunjin lagi terus lanjut makan bubur sampe gue liat dari kaca warung, ada
seungmin.
jalan ke arah warung buryam ini, "waktunya bilang, mam pus"
"HAHAHAH", gue mendelik denger ketawanya hyunjin yang gede banget
"anjing diem jin, ada seungmin kesini. lagian ngapain lo ketawa hah?" bisik gue ke hyunjin.
"HAH? SEUNGMIN? OMG GMN DONG?"
"jangan-jangan lo ya? hah LO KAN YANG NYURUH DIA KESINI?", gue mencet hidung hyunjin lama,
"hai udah lama ya,
hyunjin monyet, awas aja lo
-eunsoo"
🌌
heyy udah lama ga update karna aku males dan banyak kerjaan di rl huft.
oke bakal aku lanjutin jadi tungguinn~ jangan lupa vote!^^
btw ini sistem kebut jadi maklum aja kalo ga nyambung ato ada typo.
[2019, seungmeanhrt]
KAMU SEDANG MEMBACA
lucky fans; kim seungmin
Fanfictionmungkin gak sih, fans pacaran sama idol nya? -unknown ⚠️bahasa bisa baku-non baku 🎞justseungmin