Pagi ini hyunbin sudah bersiap seperi biasanya berangkat ke sekolah, namun akibat dari sang abang yang enggan bangun maka hyunbin harus naik angkutan umum.
Hyunbin pergi menaiki bus untuk ke sekolah, selama perjalanan hyunbin hanya menyumpal telinganya dengan earphone. Lagu milik zion.t hello tutorial feat seulgi hingga lagu berikutnya berganti, sampai dirinya tiba di halte terdekat dari sekolahnya.
Dirinya sudah melepas earphone karena akan menyebrang. lampu penyebrangan tiba-tiba saja merah, yang artinya lampu hijau untuk pengendara dan sesosok gadis mencoba untuk menerobos padahal dari arah kirinya terlihat mobil melaju dengan cepat. Reflek saja hyunbin langsung menarik tangan gadis tersebut, hingga ke tepi jalan raya.
"Kalo mau nyebrang liat-liat dong, lampu penyebrangannya udah merah nanti kalau ketabrak gimana." Marah hyunbin kepada gadis itu. Karena hyunbin paling tak suka jika ada orang yang melanggar, padahal peraturan dibuat demi keamanan dirinya sendiri.
"Ma maaf aku buru-buru." Cicit gadis itu. Hyunbin pun melirik jam yang melingkar ditangannya, benar mereka hampir terlambat. Setelah lampu penyebrangan hijau gadis itu langsung berlari diikuti hyunbin, yang ke arah sekolah disebrang jalan tersebut.
Beruntung hyunbin sampai di sekolah tepat waktu. Andai saja bang kookheon mau mengantarnya, pasti dirinya sudah sampai di sekolah 30 menit yang lalu.
"Widih ketua kelas tumben nyampe sekolah bel." Ucap dongpyo yang heboh melihat hyunbin baru datang, padahal biasanya pagi-pagi hyunbin sudah memantau siswa yang piket pagi. Hyunbin pun duduk disamping minhee, dan langsung mengeluarkan buku mata pelajaran pertama.
Bel berbunyi tak lama pak jooheon pun masuk ke kelas dan memulai menerangkan materi. Selesai menerangkan tentang macam-macam norma, pak jooheon meminta siswanya untuk membuat masing-masing contoh pelangaran dari norma yang ada.
Hyunbin sudah menyumpal telinganya dan tidur setelah mata pelajaran pak jooheon selesai. "Yeu ni anak tidur dirumah bin." Celetuk minhee, setelah bicara seperti itu dirinya juga ikut tidur.
**
Pulang sekolah hyunbin tak dijemput oleh abangnya karena abangnya ada kelas, mau tak mau hyunbin naik bus. Selama perjalan menuju halte, hyunbin kembali teringat peristiwa tadi pagi. Dirinya marah ke gadis itu, hingga membuat gadis itu takut. 'Tapi kan itu salah dia' batin hyunbin.
Sampai di halte hyunbin menunggu cukup lama, karena bus yang ia tunggu cukup ramai orang pulang kerja, sehingga dirinya harus menunggu bus berikutnya.
Baru akan memasang earphone ke telingganya, seseorang menepuk bahunya. Hyunbin pun menoleh ke arah kanannya, dirinya mendapati gadis yang tadi pagi. "Hallo." Sapa gadi tersebut.
Hyunbin hanya bingung mau apa gadis ini "maaf ya tadi pagi aku gak perhatiin lampunya, dan terima kasih udah nolongin aku." Ucap gadis tersebut sambil tersenyum. Hyunbin pun membalas dengan tersenyum "iya lain kali hati-hati." Balas hyunbin ramah.
Hyunbin pun menjulurkan tanggannya untuk berkenalan "namaku hyunbin." Uluran tanggan hyunbin pun dibalas oleh gadis tersebut.
"namaku yuna, salam kenal hyunbin." Ucap yuna. Hyunbin pun hanya menangguk sambil tersenyum, keduanya pun terdiam hingga bus yuna tiba.
"Hyunbin aku duluan ya." Pamit yuna, yang kemudian naik ke bus tersebut. Sementara hyunbin pun kembali memasang earphonenya, dan kembali memutar lagu zion.t hello tutorial feat seulgi.
YOU ARE READING
Hello | Kim Hyunbin
Fanfiction"Kalo mau nyebrang liat-liat dong, lampu penyebrangannya udah merah nanti kalau ketabrak gimana."