0.0

29 4 3
                                    

Tidak bisakah kalian mengucapkan terimakasih? Kenapa harus selalu aku yang di tuntut untuk selalu mengerjakan ini dan itu, selalu terpojokan walau hanya kesalahan kecil yang aku lakukan. Tidak bisakah kalian menghargai setiap kerja keras yang aku lakukan.

Benar, benar untuk segala kebutuhan yang aku butuhkan selalu kalian penuhi, jujur aku tidak pernah merasa kekurangan akan itu semua.

Tapi aku terkekang, aku tidak dapat banyak melakukan aktifitas yang anak-anak seusiaku lakukan. Aku juga ingin seperti mereka bermain, berkumpul dengan teman-teman, saling berbagi cerita.

Aku selalu bangun paling pagi bahkan sebelum anak-anak seusiaku bangun, aku mengerjakan setiap pekerjaan yang anak-anak seusiku tidak kerjaan.

Tidak bisakah kalian memberiku waktu untuk beristirahat? Jika kalian pikir pekerjaan ku mudah di tempat itu kalian salah, aku tertekan. Setiap hari rasanya sangat memuakan aku ingin bercerita tapi kalian selalu bilang "setidaknya beban Mu tidak banyak seperti kami".

Sejak kecil aku selalu dituntut untuk bersikap dewasa, kalian merampas masa mudaku yang tidak pernah bisa aku ulang kembali. Aku lelah bisakah kalian sekali saja mengucapkan "Kamu hebat, jangan menyerah!"

My, Me And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang