[32] KOALA BIRTHDAY

1.3K 167 15
                                    


05.14

"SELAMAT PAGIIIIIIIII"

suara cetar yang khas milik sodara kim junkyu ini sangat menggelora didalam dorm treasure.

plis deh,masih pagi demen banget triak triak jun.

Junkyu ngucapin selamat pagi pake mic bluetooth gitooh,buat biasa mereka kalo gabut karokean.











bikin masing masing pemilik kamar didorm treasure pada awto treak nyuruh ajun diem.

tapi si doi bukannya diem malah makin kenceng.

"BANGUN WOI BANGUN"

suara junkyu yang melengking.

kayaknya suara si jiun juga tertandingi ini mah.

"GOOD MORNING YAROBUNNNNN"

Junkyu makin berulah.

ceklek

pintu kamar hwan kebuka. hwan masang muka bantal.

jalan ngedeket hyung nya yg lagi teriak tadi.



"hngggg. hyung ngapain sih pagi pagi udah teriak????"

wawan sebenernya kesel banget sama hyung nya ini, pengen dia tumpahin kuah ramen yg panas ke muka junkyu biar dia diem,tapi hwan ga berani,takut ntar ga dibeliin milkita katanya.

junkyu cengengesan aja.

"hyunggggg, hwan lagi nanya ke hyung tau ihhh" hwan mulai nunjukin ke jengkelannya

"utututu anak bontodddd masih pagi kok udah kesel gitusih mukanya??" junkyu ngepout gitu sambil cubit cubit pipi adek bontodnya.

"hyung. wawan serius." fix ini mah wawan beneran kesel.

ya bayangin aja, setelah tadi malam latihan full sampe jam 11 malem baru pulang dan jam 12 nya diajakin nobar nonton pokemon di tipi sama wowo and haru dan pada akhirnya hwan,wowo,haru jadi tidur jam 2 pagi.

padahal pas nonton pokemon the movie maknae line uda kena amuk uncuk hyung, tapi ya namanya juga anak muda jadi susuah dibilangin deh

sampe pegel uncuk ngebujuk mereka ber3.

sekarang baru tau rasa akibat tidur jam 2 pagi dan sekarang dibangunin sma hyung yg bermulut toa ini,junkyu.

dan sekarang baru jam 05.14

tidur cuman 2 jam doang kampret,kesian yekan

"hwan,mendingan bantu hyung bangunin yang lain gih" junkyu ngebujuk wawan biar ga kesel

hwan geleng geleng aja, dia jalan ke sofa ruang tengah trus rebahan sambil meluk boneka sapi nya yg dia bawa bawa.








"untung akutu sabar ya," junkyu berdialog sendiri

"HYUNG DIEM YA, HWAN MAU BOBOK LAGI. JANGAN BRISIK, NTAR WAWAN CULIK PARFUM NYA!" kata hwan yang sebenernya sambil nutup mata dia.

"anjir"-junkyu




Junkyu jalan ke kamar ketua suku sama harto. gaperlu ketok ketok,percuma. gabakal dibuka,soalnya sang pemilik kamar mirip kebo pada doyan tidor.

junkyu buka pintu nya pelan pelan. doi langsung siap siap teriak didepan mic nya yang dia bawa bawa terus sejak tadi.

"KEBAKARANNNNN WOI KEBAKARAN!!" Junkyu beraksi kembali.


duk

pletak

𝐓𝐄𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐀🏠 |𝐭𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐥𝐨𝐤𝐚𝐥-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang