Thank You, Ha Yoonbin

1.5K 171 24
                                    

Tuesday,31 Des




09.27








"YOONBINNNNNNN!!!" Jiun teriak teriak nyari si Yoonbin yang dari pagi gak keluar kamar.

Jiun manggil karna dia khawatir sama temen sekaligus sekarang dia anggap seperti sodaranya ini.

karna udah waktunya jam jam makan,trus juga harus tancap gas ke tempat latihan tapi sedari petang kemaren Yoonbin ga mau keluar kamar.

Entah Hyunsuk,Yoshi,Junkyu,Jiun pun udah nyoba buat ngebujuk ben supaya dia keluar kamar.

ceritain apa aja keluh kesah nya, pasti mereka bakal dengerin ya kan?

dihitung sudah 2 hari Yoonbin ngurung diri dikamar.

kadang dia pergi diem2 kalo malem, maybe jam 9an Doyoung pernah liat Yoonbin keluar dorm.

Dobby tanyain kan, tapi doi gak jawab malah langsung pergi gitu aja.

Dobby langsung lapor kan para Hyung nya, trus kata si Hyunsuk biarin dulu, mungkin Ben lagi setres fikiran. paling dia mau nenangin dirinya,nanti juga balik dan dia bakal ceritain masalah nya kenapa.

tapi, sampe detik ini pun Ben ga keluar kamar bahkan cerita pun dia nggak.

semua member jadi pada Khawatir banget, Manajer hyung aja udah ngehubungin ortu nya Ben, dan syukur nya ortu nya mas Ben bakal ngomong ke Ben nya supaya dia mau cerita.

Gak, ini bukan Yoonbin yang biasanya.

dia gak gini kok, walau tampang depan nya kek orang ngajak gelut tapi dia orang nya asli, baik banget juga ceria.

Yoshi aja selaku roommate nya ga dibolehin masuk, pintu nya pun Yoonbin kunci dari dalem.

Yoshi sama sekali ga diberani masuk, dia bingung harus nya dia bisa bantu dan dengerin cerita Yoonbin kenapa.

"Ben, ayo dong buka. Ini udah waktunya kita makan, ntar lo sakit gimana?" kata si Jiun ngomong nya rada pelan, dia ngomong nya rada nempel di pintu biar Yoonbin denger.

gak ada jawaban juga dari Yoonbin nya.

anak anak yang udah pada khawatir banget.

gatau harus gimana,

trus beberapa menit kemudia anak treasure dateng.

"Gimana? ben udah mau keluar kamar?" tanya Hyunsuk yg keliatan panik banget.

pada geleng geleng semua.

Hyunsuk buang napas pelan, dia Natap satu satu para adek2nya.

Hyunsuk ga boleh nyerah gitu aja, dia ga mau liat adek adek makin khawatir.

Hwan aja yg udah disuruh makan duluan ogah ogahan, katanya ga mau makan karna Yoonbin belum mau makan.

mereka semua udah sepakat, ga bakalan makan sebelum Yoonbin juga makan.

"gue udah hubungin Manajer Hyung buat kesini,supaya ngobrol sama ben. siapa tau dia mau makan"-Hyunsuk

"percuma hyung, ubin hyung ga bakalan jawab." Dobby nundukin kepapanya,menandakan bahwa dia sedih.

Yedam yang ada disamping nya pun nepok nepok pundak Dobby supaya dia kuat.

maknae line pada nunduk semua sih pas Dobby bilang gitu tadi, dan mereka pada ditenangin para hyung nya.


"Ben, kita gabakalan makan kalo lo juga belum makan. ayok keluar kamar,kita bicarain bareng2 masalah lo apa" kali ini Junkyu yg ambil alih.

sama seperti yg tdi2, omongan Junkyu ga dijawab sama Yoonbin nya.

𝐓𝐄𝐓𝐀𝐍𝐆𝐆𝐀🏠 |𝐭𝐫𝐞𝐚𝐬𝐮𝐫𝐞 𝐥𝐨𝐤𝐚𝐥-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang