Part 7

1.2K 165 46
                                    

Hehehe helo guys

Sekali lagi aing tanya

Ini mau end aku pas in 10 part
Nah mau di buat squell sama episode 2 gak?

Komen komen oke

Jangan lupa Vote dan komen

Jan jadi sider😗

Enjoy
.
.
.
.


















































Hyunbin,seungwoo dan midam adalah pembunuh ding dong yang selama ini mereka incar.

Hyunbin terkejut ketika melihat punggung tangan minhee. Dia sedikit tersentak namun mencoba tenang

Itu kan tanda devil power white, artinya minhee yang mengendalikan semua kekuatan iblis - Guman hyunbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itu kan tanda devil power white, artinya minhee yang mengendalikan semua kekuatan iblis - Guman hyunbin

"Kau terkejut ya bin" Ucap wooseok

Hyunbin lagi lagi tersentak darimana wooseok tau jika dia sedang terkejut.

"Lihatlah seorang ding dong bisa takut" ejek junho

Mereka semua tertawa kecuali seungwoo,Midam dan juga hyunbin, mereka tampak kesal dan marah kepada mereka.

"Ck! Siapa yang takut! Kalian lah yang akan takut dan menunduk di bawah kami!" Ucap hyunbin

Minhee tersenyum miring dia berjalan ke arah hyunbin dari mendesain teman temannya.

"Oh ya? Lawan aku jika bisa! Asal kau ingat aku bisa melumpuhkan kekuatanmu saat ini juga Hyunbin!" Tegas minhee

Minhee mengeluarkan mata merahnya lagi dan berjalan mendekat hyunbin, Ntah kenapa hyunbin berjalan mundur saat Minhee mendekatinya.

Apa dia takut?

"Kenapa mundur Bodoh!" Ucap midam

Ding dong ku datang padamu bukalah pintu tak mungkin sembunyi dari ku~
Ding dong ku datang padamu bukalah pintu Kau tak bisa lari dari ku~

DEG

"AKHHH hentikan!" Ringis minhee sambil menutup kedua telinganya

Mereka bertiga tertawa puas, alasan hyunbin mundur karna dia menggunakan kekuatannya untuk menghidupkan lagu Ding Dong.

"I'm not afraid of u guys" Ucap hyunbin dengan smrik nya

"Minhee berjalan lah minhee!" Teriak yohan

Minhee terduduk sambil menutup kedua telinganya, god ini sangat sakit bercampur dengan panas.

Rasanya ada sesuatu yang menusuk telinga minhee dan menuangkan logam panas di telinganya.

Jungmo yang tau akan keadaan ini mencoba memanipulasi pikiran hyunbin.

"Pain" Ucap midam

"AKHHHH!" Teriak jungmo

Pergerakan nya gagal karna midam sudah membaca pergerakan nya, dia segera melesatkan rasa sakit itu ke arah jungmo.

(Tau film breaking dawn yang ke dua? Nah kekuatan nya sih midam itu kayak kekuatan bella cuman bella menangkis midam menembus, ku juga lupa siapa nama yang punya kekuatan itu kalau gak salah nama tokohnya dakota dakota hehehe)

"Jungmo kau kenapa" Ucap Eunsang

Mereka semua mendekat ke arah jungmo, kenapa bukan ke arah minhee? Karna seungwoo sudah memberi perisai di sekeliling minhee.

Bagaimana ini - Guman minkyu

Dia mendapatkan sebuah ide dan berjalan menuju ke belakang dia bersembunyi di belakang Jinhyuk,  Jinhyuk yang sadar apa yang akan minkyu lakukan menarik hangyul untuk menutupi minkyu.

Minkyu menutup matanya dan mengucapkan sesuatu, seketika dia menghilang.

                                   ...

Minkyu muncul dia berada di sebuah kamar pasien yup itu kamar jinwoo, minkyu berdiri dan melihat jinwoo terbaring tidak sadarkan diri.

"Minkyu?" Ucap tony yang baru masuk ke dalam ruangan jinwoo

Minkyu pun membalikkan badan nya dan menatap tony.

"I need your help tony" Ucap minkyu

Tony menggeleng dia menolak permintaan minkyu.

"Kyu hyung asal lo tau, hanya kalian yang bisa ngalah in ding dong" Ucap tony

Tony berjalan dan mengambil sesuatu dari Tasnya. Dia mengambil sebuah peluit dan memberikannya pada minkyu.

"Saat mereka memutar lagu Ding Dong tiup peluit ini sebanyak 3 kali dengan itu lagu itu berhenti" Ucap tony

Minkyu pun mengangguk dan berterima kasih kepada tony seketika itu juga minkyu menghilang.

Setelah minkyu pergi tony memijat pelipisnya, dia mendekati ke ranjang jinwoo dan duduk di sampingnya.

"Bangun woo gua gak mau karna ini nyawa mu harus hilang" Ucap tony lalu mengecup punggung tangan jinwoo

"Aku mencintaimu itu lah alasan kenapa aku selalu memperhatikan mu. Aku mohon bangunlah hiks" Ucap tony di ikuti dengan tumpah nya air mata ke pipi tony

                                  
                                   ...

Minkyu kembali ketempat semula dan melihat keadaan masih sama, mereka semua panik kecuali 3 pembunuh bajingan itu.

Dengan cepat minkyu meniup peluit itu.

PRITT

PRITT

PRITT

Semua menolak ke arah minkyu benar saja lagu Ding Dong langsung berhenti saat itu juga.

Midam melihat minkyu kelas lalu dia mengarahkan matanya ke arah minkyu untuk memberi rasa sakit kepadanya.

Namun terlambat minhee mencegahnya dan memberi pelindung kepada minkyu.

"U gonna die!" Seur minhee

Minhee mengeluarkan kekuatan nya di ikuti oleh yohan yang mengeluarkan api dari tangannya, minkyu dengan petir di tangannya, Kookheon dengan aliran listrik di tangannya, Dongpyo dengan pecahan beling di tangannya, Jungmo dengan gelombang suara berisiknya.

"Kalian ingin melawan mereka?" Tanya wooseok

Mereka pun mengangguk ke arah wooseok dan yang lain.

"Jangan" Ucap seseorang yang tiba tiba berdiri di belakang mereka.

"Kenapa?" Tanya minhee

"Ding dong yang sebenarnya hanya satu orang dan itu bukan mereka" Ucap pria itu yang bernametag



































































Min yoongi



























Hew hew Jangan lupa Vote ges hehehe

Stay tune oke❤

Ding Dong {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang