"Bun ayolah Ken gak bener ngomong gitu,jangan ngambek lagi ya?."pinta Sasuke saat mereka sampai di rumah.
Kata-kata Ken membuat sakura pengen Jambak rambut tuh bocah,kalo gak inget anak udah di karungin aja,jual sama yang membutuhkan.
"Apa sih yah,sana deh jangan deket-deket anak sama bapak sama aja."
"Ya Allah Bun jangan gini deh kamu udah dewasa."
"Ya kamu pikir tiba-tiba Ken minta bunda baru,posisinya aku ini bunda dia gimana sih perasaan kamu kalo tiba-tiba Ken minta ayah baru.?"
"Ya aku biarin aja mungkin Ken udah bosen punya ayah kaya aku."celetuk Sasuke.
Dan itu sukses bikin sakura ngamuk.
"Tuh kan,berarti kamu setuju kalo Ken punya bunda baru.!!"
"Bun gak gitu."
"Ya terus gimana?? tau ah,jangan datangin aku sebelum semuanya kelar!."
Brak
Sakura membanting pintu kamar dengan kencang,heh Sasuke udah ngusap dada mencoba sabar.
Lagian tuh anaknya asal jeplok aja kalo ngomong,yang kena kan siapa? Perasaan Sasuke gak pernah ngajarin kaya begitu.
"Jadi susis kalo gini terus gue."keluh Sasuke dan masuk ke kamar si kecil yang lagi tidur.
Habis di kasih obat mungkin bawaanya ngantuk.
Itu bocah gak ada rasa bersalahnya ya,udah ngomong yang aneh-aneh malah tidur mana pules banget.
Ini udah malem dan Sasuke masih setia di kamar Ken,mau ganti baju malah di kunci si bunda,emang cewe kalo udah marah nyeremin banget ya?.
"Ayah ko disini,bunda mana.?"tanya Ken sambil ngucek matanya.
"Bunda di kamar dek,masih marah dia lagian kamhu ngomong mau bunda baru tau dari mana sih.?"
Ken geleng terus bilang gini.
"Ken salah ngomong ya.?"tanya Ken dengan polosnya.
Sasuke nepuk jidat heran sama anaknya udah tau salah malah nanya.
"Iya sayang jangan gitu lagi ya,kasian bundanya."
"Iya yah,aku tau dari temen aku namanya Caca bundanya pergi terus ayahnya nikah lagi,kata Caca bundanya yang baru sayang banget sama Caca,terus Caca bilang kalo punya mamah tiri sayangnya kebangetan. Makanya pas bunda cuek Ken minta bunda baru."kata ken oh jadi begitu...
Btw nih ya sejak kapan ibu tiri sayangnya kebangetan??
Wkwk yang ada jahatnya yang kebangetan.
"Ken dengerin ayah ya,gak semua bunda tiri baik,kebangetan apa lagi. Bunda saku sayang banget sama Ken masa Ken nya bilang gitu minta maaf yah.? Ingat anak ayah gak pernah di ajarin yang begituan.!"kata Sasuke tegas si kecil cuma ngangguk.
"Ya udah Ken mau minta maaf sama bunda."kata Ken dan turun dari ranjangnya udah liat belum kalo anak kecil turun dari ranjang gimana lucunya.?
Ken mau turun tapi apa daya kakinya masih pendek,jadi dia bingung mau kaki yang mana dulu yang turun ke bawah,Sasuke yang liat di bikin gemes. Makan anak sendiri dosa gak sih.?
"Bunda."teriak Ken dari luar tapi gak di gubris sakura.
"Bunda Ken minta maaf bunda,Ken janji gak bakal gitu lagi."tapi kekeh sang bunda udah marah.
"Huee bunda buka bunda."
Ceklek
"Masuk aja."kata sakura enggan melihat Ken meski Ken anaknya tapi sakura masih marah soal tadi siang.
"Bunda?"panggil Ken.
"Apa Ken bunda gak enak badan jangan ganggu bunda."kata sakura.
"Bunda Ken janji gak bakal bikin bunda kaya gini maafin Ken ya.?"pinta si kecil sambil nyium si bunda.
Sakura udah mau peluk aja tapi ego masih menguasai,dia masih sebel sama Ken.
"Iya bunda gak marah ko."
"Tapi bunda gak nyium Ken."
"Bunda lagi sakit sayang kalo nular gimana.?"
"Gpp Ken juga lagi sakit kan,bunda juga sakit karena ken maafin Ken ya."
Tuh kan sakura udah luluh,mau marah gak jadi anaknya pinter ngalus gak tau di ajarin siapa.?
Cup
"Tuh udah bunda cium,sekarang Ken tidur ya udah malam."
"Tapi bunda gak marah lagi.?"
"Engga sayang yuk tidur."
"Tapi ayahnya gak di ajak tidur."
"Gpp biar ayah tidur di kamar Ken aja."
"Gak mau bunda harus sama ayah Ken mau di peluk sama ayah sama bunda juga."
"Ya udah Ken keluar aja,bunda gak jadi maapin Ken."
Tuh kan Ken nya protes mulu sih.
"Iya-iya bunda Ken mau tidur bareng bunda aja,Ken sayang bunda."ini sifat Ken mirip banget sama si ayah heran gue.
Cup
Ken cium pipi sakura terus pura-pura merem wkwk kalo kata orang Sunda mah perem Hayam namanya,sakura yang gemes malah liatin Ken.
Ken mengangkat sebelah matanya.
"Hehe bundanya tau Ken bohong."cengeir si kecil.
Sakura udah gemes banget pengen makan Ken.
"Wkwk lucu banget sih tidur."kata sakura dan si kecil ngangguk tidur yang sekarang gak bohong tapi beneran.Gak ada lagi yang namanya perem Hayam wkwk.
Sasuke liat mereka dari balik pintu cuma geleng-geleng,lucu banget liat anak sama istri sama-sama bikin gemes.
Ini tolong yah Mbah Google jangan bikin gue kesel,Sasuke sama Naruto apa cocoknya coba?
Heran gue si Naruto pake gaun gak ada cantik-cantiknya yang ada malah kaya bencong tau gak.😂
Plis itu juga ayah fugaku lagi masukin tangan ke dalam baju,pengen ngakak kali liat anak nikahnya sama Naruto mana mau senyum di tahan gitu 😂😂 kasian banget gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol My Husband Beloved 2
FantasyHiatus✓ Cerita Kehidupan Sasusaku setelah mempunyai anak... Anaknya gemes loh gak ada yang mau ngarungin? Yakin? Baca aja gays aku gak bisa banyak ngomong hehe. kuy baca.