7✓

1.3K 84 20
                                    

"Jaga diri baik-baik ya,aku nanti bakal pulang cepet kalo semuanya udah beres."Sasuke mulai memeluk sang istri dengan erat berat dia tuh mau ninggalin istri apalagi keadaan sakura lagi berbadan dua.

"Gak bisa di pending yah?."kata sakura sambil nangis.

"Gak bisa Bun,kalo bukan aku siapa lagi?."

"Ya udah jangan lupa makan,jaga diri baik-baik jangan jelalatan jangan liat cewe lain ja-."

"Iya-iya bumil cerewet banget sih."kata Sasuke gemes dia tuh mana sakura ngomongnya pake monyong-monyong segala.

"Tapi sayang kan.?" Tanya sakura sambil lepasin pelukan Sasuke terus liat Sasuke "Gimana aku cocok gak pake kerudung gini.?"

"Cocok banget jadi makin sayang deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cocok banget jadi makin sayang deh."kata Sasuke sambil senyum.

Woy itu si ayah sasu kapan berangkatnya?

"Iya dong,oh iya Ken kamu jagain bunda yah."

"Siyap ayah,nanti Ken bobonya kan sama bunda,terus Ken peluk bundanya biar bisa Ken jagain."kata Ken terus cium pipi Sasuke.

"Bagus pinter banget anak ayah,Bun bentar lagi ayah take off kalo gitu ayah berangkat ya."

Sasuke cium dahi sakura,terus gantian sama Ken.

Mereka lagi di bandara iya jadi sakura ngotot mau ikut,tadinya gak boleh takut capek eh ada si sulung Ken yang sama ngotot mau ikut juga mau gak mau Sasuke jadi pasrah.

Sakura liatin Sasuke yang udah jauh banget,mau lari dia tuh tapi takut jatuh.

"Ayah udah naik pesawat tuh Bun."kata Ken ngucek mata dia,sakura kira kelilipan eh taunya nangis.

"Cengeng banget anak bunda,siapa yang ajarin.?"

"Bunda."

"Ko bunda?"

"Hehe bercanda bunda."

"Ututu anak bunda udah gede yah, ya udah sekarang kita pulang ya."

"Bunda Ken mau es krim."

"Jangan kamu udah banyak makan es krim nanti sakit."

"Engga Bun Ken ngidam kata Dede aa harus di beliin."

"Ko ngakak ya,gak ah jangan es krim masa Ken ngidam gak percaya bunda."

"Tapi kalo bunda mau apa aja ayah selalu beliin kalo bilang ngidam."

Tabok jidat pemirsa anak cerdas mah beda.

"KEN!"

"Iya bunda bercanda ko,tuh bunda udah bisa ngambek lagi udah bisa senyum lagi gak kaya tadi murung terus."

"Ohh pinterrr ya anak bunda ayo pulang."

"Let's go Bun."

Mereka ceritanya baru mau naik mobil,hampir menempuh waktu setengah jam mereka udah sampai di rumah.

Rumah gak ada Sasuke rasanya kaya gak ada penghuninya,iya biasa Sasuke yang main kuda-kudaan sama Ken terus suka godain atau bikin sakura marah-marah sekarang mah gak ada.

-

Beberapa jam yang lalu Sasuke sempat menanyakan keluarga kecilnya cuma nanya udah makan,jaga kesehatan jangan lupa makan.

Tapi setelah 2 hari setelah itu sifatnya jadi beda sakura telpon di jawab sih di jawab cuma singkat kaya gak mau ngomong,terus Ken minta di bawa in mainan dari sana tiba-tiba marah.

Padahal kalo di pikir gak ada angin gak ada hujan biasanya Sasuke kalo Ken minta ini itu selalu di iyain gak pernah marah apalagi sampe ngebentak.

Tapi sekarang beda jarang nanyain kabar terus kalo sakura kabarin cuma di read doang,Taukan bumil sensitifnya kaya gimana?

Sakura udah nangis curhat sama Ino kalo Sasuke berubah gitu aja,kalo kuat sakura mau susulin aja takut Sasuke kenapa-napa terus takut ada yang di sembunyikan.

Tapi gak mungkin dengan keadaan yang kaya gini,mana Ken juga suka nangis kalo liat sakura nangis.

Si sulung masih kesal sama sang ayah udah berani bentak dia padahal kalo anak minta ini itu wajar lagian minta juga sama ayahnya bukan sama orang lain.

"Ra Ra sini deh ini gue salah liat apa gimana sih.?"tanya Ino sambil liat Ig.

Karena teriak-teriak cila jadi nangis bayi mungil yang di gendong sakura anaknya Ino yang baru berumur 1 bulan lebih.

"Elo sih liat kan cilanya nangis lagi."

"Iya-iya entar gue kasih asi biar gak nangis,tapi ini liat dulu deh kesel gue liatnya pantesan sekarang suami Lo gak kaya dulu."

"Sini mana liat."sakura ngambil hp ino yang lagi liatin Sasuke lagi senyum sama cewe mana akrab banget,belum lagi pake selfie segala.

Sakura mau nangis,jadi ini yang bikin Sasuke berubah?

Sampe rela bentak anak?

Terus ada emotnya juga di sana, udah jelas Sasuke di tag terus pake emot yang gak wajar.

Mau marah tapi percuma,sakura udah kecewa beneran sama sasuke.

Suka Konflik?
Next?
Klik vote and komen.

My Idol My Husband Beloved 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang