4

561 90 26
                                    

Happy Reading Gaes ('-')9
Awas Ada Banyak Typo (>.<)


"Jadi mini sekarang tinggal bersama nana hyung?" Mendengar pertanyaan itu, minhee hanya merespon dengan mengangguk-anggukkan kepalanya lucu.

"Huft padahal esa kan pengennya mini tinggal dirumah esa, biar nanti kita bisa belajar sama-sama terus berangkat ke uninya juga sama-sama" kata eunsang sambil menggembungkan pipinya.

"Ututu lucunya, esa jangan sedih lagi nanti lama-lama mini jadi pengen nyemein esa deh" ucap minhee sembari mencubiti pipi eunsang yang menggembung.

"Ihh mini ga boleh gitu, esa kan udah jadi punyanya juno" kata eunsang sambil menjauhkan dirinya dari minhee

"Iya-iya nanti mini nyemein esa kalau esa udah putus sama juno aja" canda minhee sambil mengedipkan sebelah matanya kearah eunsang.

"Ihh kok mini jahat sih doa in esa putus sama juno" delik eunsang sebal kemudian berjalan pergi meninggalkan minhee.

"Ihh ga gitu, mini cuma bercanda" kata minhee sambil merentangkan kedua tangannya didepan eunsang berusaha menghalanginya.

Eunsang hanya diam dam menatap minhee sebal.

"Maafin mini yaaa~, mini janji ga canda gitu lagi" kata minhee sambil memeluk eunsang dan menggerakkan tubuh mereka kekiri dan kekanan.

"Mini janji?" ucap eunsang sambil mendongakkan kepalanya kearah minhee.

"Uhm mini janji" ucap minhee sambil menganggukkan kepalanya.

"Sayang mini" ucap eunsang sambil memeluk minhee dan menenggelamkan wajahnya dipundak minhee.

"Sayang esa juga" balas minhee sambil mengeratkan pelukannya pada eunsang dan menenggelamkan wajahnya juga dipundak eunsang.

"Mini seneng tinggal sama nana hyung?" ucap eunsang sembari melepaskan pelukannya dari minhee.

"Seneng banget, apalagi mini sekarang bisa manja-manjaan sama nana hyung" ucap minhee sambil tersenyum manis dan melompa-lompat kecil. Eunsang yang melihatnya pun jadi ikut tersenyum.

"Tapi nih esa ada manusia spesies tembok menyebalkan yang selalu ganggu waktu mini sama nana hyung, ish mini kan jadi kesel" Curhat minhee sambil menghentak-hentakkan kakinya kesal dan berjalan mendahului eunsang saat tiba-tiba ia mengingat seekor makhluk yang tinggal di sebelah apartemen jaemin yang ingin sekali minhee musnahkan.

Eunsang mengerjap lucu, dia tidak paham apa yang dimaksud minhee dengan manusia spesies tembok. 'Apa itu jenis manusia baru?'  batin eunsang sambil menautkan kedua alisnya bingung.

"Esa pulangnya dijemput sama juno?" kata minhee tiba-tiba sambil membalikkan badannya kearah eunsang.

"Uhm" Eunsang menganggukkan kepalanya.

"Tadi juno chat kalau sebentar lagi sampai ah itu juno, JUNOOO" Lanjut eunsang kemudian berteriak sambil melambaikan salah satu tangannya saat melihat junho yang berjalan mendekati mereka.

"Baby~" Ucap junho sambil berlari kerah eunsang dan mengecup ujung hidung serta melingkarkan kedua tangannya dipinggang eunsang.

Minhee yang melihat mereka berpelukan jadi kesal, minhee kan juga pengen.

"Ekhm Kang minhee imnida" ucap minhee sambil menerobos ditengah-tengah junho eunsang dan melerai pelukan mereka.

"Move on sana terus cari pacar, jangan ganggu orang lain pacaran mulu" ucap junho kesal karna waktu bermesraannya diganggu.

Our Love Story || Park Jisung x Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang