Kejadian kemarin membuat gua susah tidur sampai gua guliat kesana kemari karna kepikiran...
Omongan si abel itu...
TINGGGG Suara handphone ku tiba tiba bunyi begitu saja..
Dan saat liat notif dan uwawwww ternyata dari si ketos itu
"heh kubluk save back gua abel"
dengan rasa yanb ga yangka aku langsung salting dan tiba tiba BRUAKKK aku menabrak seorang siswa kls 9
"heh lo jalan tuh pake mata buka mata lo"
jlebbb kata kata itu langsung menusuk hati gua...
Kata kata yang keluar dari mulut kaka gua sendiri.. Tanpa basi basi gua langsung lari dan menuju kelas...
Gua duduk dengan keadaan yang bener bener lemes sehinga semangat gua luntur seketika...
"Heh sedih baeee... Jangan sedih atuh bep"
"si apa juga yang sedih!!! "
"lah suka bohong andah mah "
"dihh udah sana sana...!!! "
Pasti kalian juga udah tau kan si apa orang yang nyebelin itu...
Ya itu si mahesa,Dia selalu tau aku sedang dalam posisi apa pun...
Bel istiraha bunyi aku langsung ke kantin karna perut ini sangat sakit.. Karna tadi buru burh sehinga ga ada waktu buat sarapan...
Aku pesen mie baso dan juga minuman kesukaan ku yaitu jus mangga...
Aku duduk di ujung sendirian.. Ga ada yang temenin..
Tiba tiba ada seorang laki laki yang izin buat duduk di depan ku bulan lagih si laki laki itu si abel...
Aku cuman menghela nafasss panjang
"heh kubluk gua duduk di sini ya"
"ga boleh bayar bego se kursi 5000" emang ya ini punya lo"
"bukan sih hehehe"
jujur aku ga bisa sebunyiin perasaan ku ini... Aku gugup karna setiap aku makan dia melihat ku dengan tatapan yang ta asing...
"Heh lo kenapa liat liat gua? Mending makan tuh makanan lo"
"apaan sih lo gr gua liat ke belakang lo juga "
"halah... Suka mah bilang... Eh"
"ish lo apaan sih gaje bat "
lo yang gaje "
bisa di lihat mereka berdua tidak pernah akur sama sekali entah kenapa hehe
Tanpa ketahui memang mereka berdua menyimpan perasaan satu sama lain karna saling takut untuk mengukapkan ya dan mereka memilih untuk mencintai dalam diam...
Sejak aku mengenal si ketos itu aku pun tertarik pada dunia organisasian..
Dan aku masuk organisasi osis.. Yang di ketuai sama si cogan itu abel...
"Haha gimana lo masuk osis seru kan" "iyh lah lumayan....""Ini pertama seleksi kamu jadi osis.. Kamu akan menghadapi test yang nama ya test visi misi."
"Oke aku akan buat visi misi ku dengan pikiran ku sendiri"
"iyah lah kubluk,, masa visi misi serching "
"hmm..."
Jadi besok adalah tes pertama osis... Aku dengan semangat nya.. Menulis visi misi itu dengan mudah ya...
***
Ini lah hari dimana ai tungu tungu karna pertama tes ya dan juga pemelihan langsung di tempat..
TINGGGG Suara handphone ku tiba tiba bunyi.. Saat di lihat.
Ternyata notif dari si ketos ituh "semangat kubluk semoga teriman ya aminn" andai kan kalian tau aku seyum senyum lihat notif dia... Dan membakar srmangat ku menjadi lebih semangat...
_________________________________________See you... Bantu vott ya donk... Plis yaya 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
"KIRANA"
Teen FictionImpian impian semua hanya impian saja sampai sampai aku lupa bagaimana cara ya mengapai impian itu ~~KIRANA