1

109 14 6
                                    

Mirae POV

05.37 AM
"woi curut, bangun!"
05.58 AM
"woi bangun, lu kesiangan"
06.19 AM
"BANGUN ANJIR, NANTI LU TELAT MASUK SEKOLAH MAMPUS!"

Itu suara yang dari tadi gue denger, suara dari sang Abang. Abang gue ini emang terkenal dengan kebacotannya. Kalo dia ngga bacot, bukan Kang Minhee namanya.

"ah bacot lu, gue masih ngantuk ini" ucap gue pas masih tiduran dikasur karena emang lagi posisi enak:D

"cepetan mandi sana nying, lu kena SP baru tau rasa" kata dia sambil nyipratin air ke muka gue.

"iya ah bacot, gausah nyipratin air juga kali"

"lu kalo ga di cipratin, ga bakal bangun njir"

"njar njir njar njir, lu kira lagi banjir" sahut gue yang lagi kesel gara-gara gabisa ngelanjutin tidur yang udah nyenyak.

"cepetan gblk, cape gua ngebangunin lu"

"santai napa, gausah ngegas."

Gue itu selalu berangkat ke sekolah bareng abang gue, makanya itu dia bangunin gue terus biar ngga telat, karena kalo gue telat, otomatis dia juga ikutan telat.

Pas gue udah sampe di sekolah, gue langsung nyamperin temen gue yang udah sampe duluan di kelas, namanya Hwang Yeji dan Choi Jisu.

"anjay kita sekelas lagi" sambil hi-five

jadi sekarang ini tuh lagi tahun ajaran baru, dan gue naik ke kelas XI. Gue sama abang gue itu beda setahun, jadi sekarang dia naik ke kelas XII.

"yang lain dimana?" tanya gue ke yeji

"itu ada di kelas sebelah, lu mau nyamper? kuylah"

"sekuy" kata gue dan lia

Gue, yeji, sama lia nyamper yang lain ke kelas sebelah, gue di kelas XI IPA 2 dan temen gue di kelas XI IPA 3.

"woi jin, sombong lu ya ngga nyamper gue, yeji, sama lia ke kelas" canda gue ke ryujin

"yaelah bosque, kan princess baru nyampe, butuh duduk dulu lah" -ryujin

"ew najisun hahaa, btw si yuna sama chaeryeong mana?" tanya si yeji

"beloman dateng kali" -lia

Ga lama kemudian, yuna sama chaeryeong dateng barengan

"hey gurls, kita dateng nihh" kata si yuna

"lama bat lo anjir, ini princess sama yang lainnya udah pada nungguin"

"cieee kangen kita yaaa, tau kok chae itu emang ngangenin" -chaeryeong

"ih ngga lah, gue mah kangennya sama doi" sahut gue ke mereka

"WAH DOI SIAPA TUH WOOII" -yuna

"lu bacot dah yun"

"hei kang mirae, disini hwang yeji yang cantik ulala pensaran nihh" -yeji

"iya nih, princess juga penasaran" -ryujin

"gue kepo nih nying" -lia

"chae diem aja lah ya"

"diem = babu gue" -yuna

Karena 3 hari ini lagi jamkos gara-gara guru di sekolah lagi sibuk buat ngurusin MOS anak kelas X, gue sama yang lain dilanda kegabutan.

Karena terlalu gabut, gue sama yeji lia ryujin chaeryeong yuna sampe keliling sekolah berkali kali. Mampir ke kantin abis itu jalan lagi, duduk dipinggir lapangan (udah kayak nge-gembel) abis itu jalan lagi.

Tiba-tiba diperjalan pas mau balik ke kelas, gue ga sengaja nabrak kakel yang lagi jalan bareng sama abang gue. Dia kelas XII IPS 1, satu kelas sama si gorila, namanya Kim Yohan.

"lo gapapa dek?" tanya yohan ke gue

"iya kak gapapa"

"makanya lo kalo jalan liat liat nying" gas minhee

"yaudah sih bang, orang ga keliatan"

Setelah itu, gue langsung lari ke kelas dan disusul sama ylrcy (yeji, lia, ryujin, chaeryeong, yuna).

"kok kak yohan cakep sih? yaampuuunnn" batin gue

Yohan POV

"woi min, temenin gua ke kantin"

"ah mager cuy" -minhee

"gua traktir mie ayam dah, mau kaga?"

"ok deal"

Minhee itu paling gercep kalo soal makanan, jadi ya gua tawarin aja mie ayam biar ada yang nemenin gua.

Kantin sekolah ada di lantai 1, sedangkan kelas gua ada di lantai 2, jadi kalo mau ke kantin, ya harus turun tangga dulu.

Pas gua lagi mau belok menuju ke arah tangga, tiba-tiba ada dekel yang nabrak gua, dia adeknya si minhee.

"lo gapapa dek?" tanya gua ke dia

"iya kak gapapa"

minhee ngegas "makanya lo kalo jalan liat liat nying"

"yaudah sih bang, orang ga keliatan"

Abis nabrak gua, dia langsung lari sama temen-temennya dan gua lanjut jalan menuju kantin.

"oh itu adek lu yang waktu itu lu ceritain ke gua?"

"iye, napa emang?"

"cantik juga ade lu"

"gebet gih, gua sebagai abangnya kadang miris ngeliat dia terlalu lama jomblo"

"woi ngaca et dah"

"maap bang" jawab minhee sambil cengengesan

Pas gua udah sampe di kantin, sesuai janji, gua beliin si minhee mie ayam, trus gua sama dia duduk di meja makan yang udah disediain sama kantin.

"woi" gua manggil minhee tapi dia ga jawab.

"WOI BUSET" dan minhee baru nengok pas gua teriakin

"napa etdah" -minhee

"bagi kontak ade lu, boleh kaga?"

"ade gua mau lu apain nying"

"kaga gua apa apain sans"

"oh yaudah, langgeng ye"

"jadian juga beloman sat"

Author POV

Minhee bakalan ngasih kontak si mirae ke yohan, tapi ada syaratnya. Si yohan harus traktir dia mie ayam lagi kalo mau dapet kontaknya si mirae.

Bel pulang udah bunyi, sekarang murid-murid disana udah pada mau balik ke rumah masing-masing. Pas nyampe dirumah, yohan ngechat mirae karena tadi kontaknya udah dikasih sama si minhee.

...

tbc

gaje ya?
maafkan akuu😭
vomentnya ya gaiiss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

U GOT IT ┊ KIM YOHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang