Seulgi POV
Sepanjang perjalanan pulang dari Indonesia ke Korea, irene bilang dia ngerasa kurang enak badan. Itu karna semalam sebelum pulang,irene yang bosen di kamar,tiba tiba ngechat aku random banget. Katanya dia mau berenang di kolam renang hotel,padahal kita baru pulang fanmeeting jam 10.
Kebetulan aku sama yeri sibuk dilantai bawah buat nyari jajanan di lotte shopping avenue,wendy sibuk beli cemilan,dan joy dapet massage gratis;alias kado dari irene
Pulang beli jajanan,irene udah kelar berenang dengan keadaan demam tinggi.
Semaleman aku begadang buat kompres kepalanya sampe demamnya turun.
*********
"Rene,kamu mual?"
"Uungh,iya....aku mual,pusing...."
Manja banget kalo dia udah sakit tuh. Seneng sih kalo dia udah kaya gini,tapi repot juga urusannya.
15 menit perjalanan dia udah muntah-muntah,alhasil aku bener bener gabisa tidur dipesawat buat ngurusin dia.
Selagi di pesawat dan gaada kamera,dia super manja. Dari awal berangkat sampe tiba di korea,dia tidur dipelukanku. Katanya cuma pelukan aku yang bikin dia sembuh,cih,alasan aja emang.
Turun dari pesawat,untungnya demamnya turun dan kayaknya dia udah fit lagi. Sialnya,malah aku yang pusing dan capek banget.
"Ugiii,kok kamu lemes gitu sih?"
Dia ngerangkul pergelangan tanganku
"Eh,iya?aku gapapa kok,cuma pusing sedikit."
"Hah? Kamu sakit?coba aku liat,pucet atau nggak?"
Aku tatap matanya,nunjukkin kalo aku 'berusaha' baik-baik aja. Aku gasuka keliatan lemah didepan dia.
Tapi kayaknya dia malah jadi salting gara gara aku liatin.
"Eeer...eh.. itu rambut kamu berantakan,kaya baru bangun.."
"Aah?emang iya?tolong bantu aku rapihin ya hyun?"
"...eeh udah kok..udah rapih sekarang"
Dia lucu kalo udah salting+gugup,pasti selalu ngelakuin hal-hal yang konyol kaya gini.
Selagi nunggu bus,aku liat juga dia selalu cari cari perhatian ke aku. Lirik-lirik kebelakang lah,senyum-senyum lah.
Aku udah gakuat lagi buat bangun,jadi aku cuma bisa merem dibalik topi aku yang untungnya nutupin bagian mata monolidku ini.
Dan lagi,
Baru aku merem sebentar,pacar aku ini oleng lagi karna iseng mau nyender-nyender ke aku.
Gara-gara aku ga peka,dia hampir jatoh. Untung aja bahu kananku reflek nahan badannya dan dia berusaha cari keseimbangan dengan narik yeri.
Dia bete sendiri,tapi karna aku peka,aku sengaja maju biar dia bisa leluasa nyender.
Emang aku itu definisi bucin buat joohyunku.
Kalo kalian jadi aku,pasti ngelakuin hal yang sama,kan?
******************
Tbc
Hhhh I'm not in the mood buat ngetik karna,......
Yaudahlah...
Salam hangat dari leader bucin sulrin
Bae Renhyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Scene [Seulrene]
FanfictionSering liat momen seulrene? gemes gak? iya kan? tapi kayaknya belom afdol kalo gak tau apa aja sih yang mereka omongin & apa aja yang mereka lakuin setelah/sebelum momen itu ke capture kamera? LAPAK KHUSUS HALU! Seulrene Hardstan merapaaaaaaaaaaat! ...