Seorang pria muda sukses bernama Choi Siwon sedang berada dikantornya tersenyum sambil memperhatikan sebuah foto pernikahan yang ada di atas meja kerjanya, pernikahannya dengan seorang model cantik bernama Tiffany yang sangat dicintainya sudah berjalan 1 tahun...
Walaupun pernikahannya sudah berjalan 1 tahun tapi Siwon dan Tiffany sama sekali belum melakukan hubungan suami istri itu semua karena larangan agensi Tiffany yang tidak mengizinkan artisnya untuk hamil.
Tidak menyangka pernikahan kita sudah 1 tahun, dan aku semakin mencintaimu istriku.
Gumamnya tersenyum...Disaat istirahat sebentar ditengah pekerjaannya yang banyak Choi Siwon memutuskan untuk menonton tv yang menampilkan acara dengan istri tercintanya sebagai salah satu bintang tamu bersama idol boygroup yang sedang banyak di gandrungi yaitu BTS.
Sang MC bertanya: BTS, siapa artis wanita yang kalian sukai?
V memberi aba-aba dengan isyarat 1 2 3
TIFFANY!!
seru mereka serempak membuat Siwon yang menontonnya dari layar televisi sedikit tidak suka namun berbeda dengan Tiffany yang hanya tersenyum...
Ohh, jadi kalian menyukai Tiffany Hwang apa yang membuat kalian begitu menyukainya?
Tiffany-ssi dia sangat cantik ramah dan juga sexy, apalagi itu bagi V hyung yang memiliki banyak poster gambar Tiffany menempel di dinding kamarnya.
Tambah JungKook yang langsung mendapat sikutan malu-malu dari V.Apa-apaan itu?!
Gumam Siwon kesal...Lalu bagaimana pendapatmu Tiffany?
Aku cukup senang jika ada yang menyukaiku dan karyaku juga terimakasih banyak.Tiffany-ssi, SARANGHAE
Seru V sambil membetuk hati dengan lengannya, Tiffany hanya tertawa...Siwon ingin mematikan televisinya merasa kesal namun dia urungkan setelah pertanyaan beralih pada Tiffany.
Tiffany-ssi, seperti apa tipe pria idealmu?
Tanya MC.
tidak ada yang special untukku, hanya mapan baik dan perhatian...
Jawab Tiffany sambil tersenyum.Itu pasti aku...
Gumam Siwon senang.Lalu apa kau sudah menemukan pria seperti itu?
Aku rasa untuk sekarang belum ada...
Apa?!
Jawaban Tiffany membuat Siwon terkejut sempat marah.
Aku hanya mengenal seseorang yang sangat perhatian padaku C.S.WMendengar itu Siwon sangat senang bukan main...
Waktu sudah menunjukan pukul 17.00 sore waktunya pulang, seperti biasa Siwon sampai di rumah lebih dulu...
Siwon merebahkan dirinya disofa ruang tamu begitu masuk kedalam rumahnya.Ahh, Tiffany sudah 1 tahun pernikahan kita tapi aku belum memilikimu seutuhnya...
Kenapa kau lama sekali pulangnya Tiffany.
Siwon memejamkan matanya sejenak melepas lelah tak lama setelah itu Tiffany pulang kerumah.Oppa, kau sudah pulang? Kenapa tidur disini?
Apa kau sudah makan?
Tiffany mendekat pada Siwon yang sudah menatapnya.
Sudah, tapi rasanya aku lapar lagi dan ingin memakanmu apalagi pakaianmu membuatku semakin terangsang...Tiffany tersenyum saat Siwon mencium bibirnya beberapa kali.
Ssh ahh emh.
Decapan dari Siwon mulai terdengar membuat Tiffany mulai bergairah...
Lalu mereka berciuman dengan panas Tiffany sudah berada diatas pangkuan Siwon
perlahan tapi pasti Siwon menidurkan Tiffany sedikit menindihnya diatas sofa...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY GIRL
RomanceChoi Siwon Seorang direktur di Hundai Coorporation Group dan suami dari Tiffany Tiffany Hwang Seorang model cantik dan terkenal punya banyak penggemar dan istri dari Siwon (cameo) BTS? KyuHyun dan YoonA adalah pasangan suami istri dan sahaba...