PART 02

1.7K 38 1
                                    

Syuting sedang berlangsung adegan Tiffany yang berbaring diatas ranjang didepan para member BTS dan V yang perlahan mendekatinya menaiki ranjang itu juga dengan posisi hampir menindih Tiffany... 

Setelah beberapa jam syuting berakhir dengan baik dan Tiffany sedang bersiap untuk pulang.

Tiffany,  mv akan rilis 1 minggu lagi ya... 
sang manajer memberitahu Tiffany.
Ya baiklah...
Tiffany terlihat gelisah.

eonnie,  apa yang kau pikirkan? 
Aku hanya berpikir bagaimana reaksi Siwon Oppa jika melihatku beradegan sexy seperti itu...
Itu mudah eonnie,  kau bisa memberinya pengertian kalau semua itu hanya acting. 
Seohyun-ah,  minta supir untuk menurunkanku di kantor suamiku saat kita pulang nanti ya aku ingin menemuinya...
Baiklah. 
Tiffany kembali bersemangat...

Hari ini rapat berakhir baik ya,  bagaimana jika kita makan malam bersama? 
Ajak salah satu rekan kerja Siwon,  Kyuhyun...
Terimakasih untuk tawarannya tapi aku harus segera pulang ada urusan yang harus aku selesaikan dengan istriku. 
Ohh begitu,  aku mengerti.
Kalau begitu aku pergi dulu ya...
Kyuhyun tersenyum ambigu pada Siwon.

Semoga berhasil ya...  

Apa begitu terlihat sekali ya? 
Gumam Siwon setelah duduk dikursi ruangannya.

Siwon memperhatikan bagian bawahnya dan mengelusnya sedikit... 
Sabar ya, sebentar lagi kita akan mendapatkannya kau akan berada ditempat yang seharusnya.
Gumam Siwon sambil terus mengelusnya... 
Ohh shitt,  aku tidak bisa mengenhentikannya ini sangat nikmat.
Siwon mulai mengeluarkannya dan mengelusnya lebih cepat...
Ahh,  Tiffany ahh ssh ahh. 
Siwon terus mendesahkan nama Tiffany sambil memejamkan mata menikmati perbuatannya sendiri... 

Tiba-tiba pintu ruangan Siwon terbuka. 
Oppa!! Ohh astaga!!
Tiffany menutup mulut sangking shocknya... 
Melihat Tiffany tiba-tiba datang Siwon secepat kilat memperbaiki penampilannya dan pisisi duduknya. 

Tiffany, kau datang? 
Oppa,  apa yang kau lakukan? 
Ohh,  tidak ada... 
Benarkah? 
Tiffany tersenyum Siwon mengangguk,  Tiffany berjalan mendekati Siwon dan berdiri tepat dihadapannya.
Maafkan aku Oppa... 
Untuk apa sayang? 
Siwon mendongakan kepalanya keatas menatap Tiffany. 
Karena aku kau jadi harus melampiaskan hasratmu seorang diri seperti ini. 
Tidak apa-apa sayang,  aku akan menunggumu sampai kau benar-benar siap... 
Oppa,  aku mencintaimu. 
Aku juga sangat mencintaimu sayang. 
Mereka saling tersenyum,  perlahan tapi pasti Tiffany mendekatkan wajahnya dengan wajah Siwon mencium bibirnya... 
Emh... 
Siwon merubah ciuman itu menjadi panas dan menarik pinggang Tiffany sehingga duduk dipangkuannya. 
Tiffany sudah mengalungkan tangannya ke leher Siwon dan ciuman Siwon diiringi dengan remasan kecil pada pinggang Tiffany. 
Ssh ahh mmh..  
Aku hh mencintaimu sayang ssh. 
Kata Siwon disela ciumannya... 
Akh Oppa hh. 
Tiffany terkejut karena tiba-tiba Siwon meremas dadanya...
Ssh maaf ahh. 
Kata Siwon setelah melepas ciumannya sejenak... 

Hasrat Siwon sudah tak tertahan lagi Siwon bangkit dan mendudukan Tiffany di kursinya, secepat kilat Siwon melepas celana panjangnya dan menindih Tiffany...
Ahh,  Oppa.
Tidak,  tunggu Oppa hh... 
Kenapa?  Kau ingin menghentikannya lagi? 
Tidak Oppa,  kita lanjutkan ini dirumah ya. 
Tapi--
Aku akan menyambutmu dengan pakaian yang sexy nanti...
Benar? Janji ya?   

Anggap saja ini sebagai balasan atas rasa bersalahku tadi. 
Batin Tiffany sambil tersenyum... 

Iya,  Aku janji aku akan jadi milikmu seutuhnya nanti malam. 
Baiklah,  kalau begitu... 
Senyum sumringah muncul diwajah Siwon. 
Aku pulang dulu ya Oppa,  dan bersiap untukmu... 
Tiffany tersenyum dan memberikan kecupan beberapa kali pada bibir Siwon. 
Membuat Siwon tersenyum senang... 
Perlu aku antar sayang? 
Tidak perlu Oppa,  selesaikan saja pekerjaanmu supaya bisa pulang cepat. 
Baiklah,  hati-hati di jalan... 
Tiffany mengangguk sambil tersenyum. 
Bye Oppa...
Tiffany pergi dari kantor Siwon. 


MY SEXY GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang