-Part 2

5 2 1
                                    

Keesokan harinya Adelyn berangkat sekolah sangat pagi sekali.Saat Adelyn masuk kedalam kelas suasana kelas sepi sekali.

Ya iyala mungkin yang lain masih pada dikasurnya wkwk.

"Tumben lo dateng pagi"omel Keesha yang baru datang ke kelas.

"Suka-suka gua dong!"

Didalam kelas hanya ada mereka berdua.Kemudian lama kelamaan kelas mendadak ramai seiring berjalannya waktu.

~~~~

Dikelas IPS 1 pun sama Adhian lah yang datang paling cepat diantara yang lainnya.Saat sedang asik menikmati suasana sepinya kelas,tiba-tiba datang Ervin dan Marvin yang mengganggu keheningan ini.

"Wess tumben si bos udah dateng"

"Hmm harusnya gua yang ngomong gitu"

Dan dikelas ini pun sama perlahan-lahan kelas pun ramai.Bel masuk pun berbunyi menandakan pelajaran akan dimulai.Tetapi dikelas ini tidak ada guru yang masuk atau mengajar dikelas ini.

"Asikkk kita jamkos nih"ucap Alodie simanusia paling centil dikelas ini

"Berisik lo babi"sewot Marvin

"Dih sirik mulu lo jadi orang"

"Gua bukan orang tapi manusia"

"Ishh nyebelin banget"

Suasana ricuh pun terdengar.Ada yang tidur,ada yang menggosip,ada yang makeup-makeup,ada yang nonton drakor,dll.Adhian pun bosan ia pun mengeluarkan handponenya kemudian mendengarkan lagu melalu earphone,kemudian ia memejamkan matanya dan memilih tidur.

~~~~

Berbeda dengan kelas IPA 2 sangat hening sekali.Karena apa?karena mereka semua sedang belajar fisika oleh Bu Lia.Yapp dia adalah guru paling killer di Sma Taruna Bakti.

Bel istirahat pun berbunyi membuat seluruh murid kelas IPA 2 bernapas lega.Bu Lia pun pergi meninggalkan kelas dan murid-muridpun berhamburan keluar kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.

"Akhirnya istirahat juga,bebas gua dari siibu galak itu noh"

"Haha iya bener"

Sesampainya dikantin mereka berdua duduk ditempat biasa mereka dan segera memesan makanan yang biasa mereka pesan.Saat pesanan sudah datang mereka berdua langsung menyantap makanan tersebut dan akhirnya makanan pun habis kemudian mereka meminum jus yang mereka pesan.

"Haduh kenyang gua"

"Sama gua juga"

Saat mereka sedang beristirahat sejenak.Datang 3orang yang membuat seluruh kaum hawa teriak-teriak gajelas.Ada yang memotret mereka ber3.Dan ada yang bilang seperti ini:

"Adhian ganteng banget"
"Marvin jadi pacar aku dong"
"Eh Ervin hatinya kosong ga?"

Dan masih banyak lagi teriakan perempuan-perempuan lainnya.

"Eh itu kan si Adhian Lyn"

"Iya tau gua juga"
"Ayo ke kelas aja yu"

"Eh,eh ayo deh ayo"

~~~~

Bel pulang pun berbunyi seluruh murid segera pulang,ada yang bawa kendaraan sendiri,ada pula yang naik angkutan umum.Sama halnya dengan Adelyn ia pulang sendiri karena kakanya tidak bisa menjemput.Cukup lama Adelyn menunggu angkutan umum yang melewat,namun tak ada yang melewat sama sekali.Saat hendak pergu berjalan kaki,Adelyn kaget karena sebuah motor hitam menghampirinya.

"Pulang sendiri lo?"suara berat khas seorang Adhian,tentu saja Adelyn sangat mengenali suara itu.

"E-eh iyaa"

"Jam segini udah jarang angkutan umum yang lewat"

"Ohh gitu ya"

"Yaudah bareng gua aja,gabaik cewe pulang sendirian"

Adelyn pun menaiki motor tersebut dan Adhian pun melajukan motornya kerumah Adelyn yang terletak dikomplek perumahan Mutiara Indah.Sesampainya didepan rumah Adelyn,dia pun turun dan memberikan helm tersebut kepada Adhian.

"Ma-makasih ya,udah nganter gua pulang"

"Hmm iya sama-sama"

Adhian pun pergi dari rumah Adelyn,kemudian Adelyn pun masuk kedalam rumah dan segera pergi ke kamarnya.Adelyn sangat senang karena sudah diantar oleh Adhian.

"Yaalloh mimpi apa gua semalam,sampe gua tadi dianter Adhian"

Adelyn pun loncat-loncat diatas kasur sangking senangnya.Saat sedang loncat-loncat,pintu kamar terbuka dan tampaklah manusia paling nyebelin tapi gua sayang,yang melihat gua dengan raut wajahnya yang kaget saat melihat gua.

"ASTAGFIRULLOH!!ADELYN LO KEK ORANG GILA TAU"kaget Nathaniel saat melihat adiknya ketawa-ketawa sendiri dan loncat-loncat diatas kasur.

"Lo waras kan Lyn?,Kenapa si lo kek orgil tau ga hah?!"

"Hehe ya maap,lo mah gatau gua tuh lagi seneng banget haduh"girang Adelyn yang sangat bahagia sekali.

"Sono ganti baju lo bukan loncat-loncat kek orgil"

"Iya iya sewot banget lo"

~~~~

Adhian pun akhirnya sampai dirumahnya,kemudian merebahkan tubuhnya diatas ranjang dan mengganti seragamnya menjadi pakaian santai.

Diapun mengambil handponenya yang terletak diatas nakas.Kemudian muncullah pesan dari grup mereka ber3.

Cowo ganteng😎

Marvin:Aduh-aduh yang pulangnya bareng cewe,biasanya juga gapernah tuh.

Ervin:HAH?!SIAPA VIN?!

Marvin:Siapa lagi kalo bukan temen kita noh siAdhian

You:Halah bacot lo pada

Ervin:Idih ko gitu sih

Marvin:Mau tau ga siapa cewenya?

Ervin:Siapa?!gua kepo banget woy

You:Adelyn!puas lo pada hah?!

Ervin:Anjirr akhirnya teman ku ngebonceng cewe,gua kira lo homo yan

You:Matamuuu

Marvin:Yee sianjer,bukannya lo ya yang homo?

Ervin:Kaga,yaudah maap si yan

Adhian pun mematikan handponenya dan memilih untuk tidur.Daripada membalas pesan-pesan temannya yang jika dibalas makin gila.

Hehe update lagi nih,ayoo vote+comment nya.Maklumin aja baru pemula nih,hhe.Baca terus ya cerita wp ini.

Terimakasih🤗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adhian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang