01

780 35 8
                                    

Huang Renjun sekolah di SMA Negeri 1 Citapon, yang sering disingkat ensiti. Anak kelas 11 IPS 2.

Dia lagi ngobrol ganteng sama bestinya yang bernama Lee Haechan sambil nunggu bel masuk.

Tiba-tiba ada keributan dari arah lapangan basket.

"Jun ayo liat yuk!"

"Ayo ayo!"

Mereka bergegas datengin arah keributan, bener aja udah ada kerumunan siswasiswi. Mereka bisa denger dua suara beringas perempuan yang lagi ribut.

"Jauhin cowo gw, jalang!"

"Aarrghhh, bangsat! Sialan!"

Renjun dan Haechan susah payah meringsek masuk ke kerumunan dan akhirnya setelah sikut kanan sikut kiri dapet juga mereka posisi terdepan.

Renjun kaget ngga kaget sih ngeliatnya, itu emang cewe ganas yang biasa ribut sana-sini.

Itu kak Nayeon kelas 12 yang lagi ngelabrak Nancy, temen seangkatan Renjun. Dua-duanya tipe cewe gaul berkuasa di sekolah, jadi yang mau ngelerai pun rada ngga berani.

"Ahelah dua jablay gelut. Gw kira apaan. Ayo Chan balik ke kelas!"

Seketika kondisi ribut hingar-bingar jadi hening. Semua mata ngarah ke Renjun.

Haechan cuma bisa tepok jidat, Renjun sih masih santai aja. Entah ngga tau entah ngga peduli sama ucapannya barusan.

Nancy ngelepasin jambakannya dari rambut Nayeon, jalan ke arah Renjun ngga peduli sama rambutnya yang semrawut dan rambut berantakan. 

Semua mata memandang gimana Nancy jalan pelan-pelan ke arah Renjun, matanya fokus ke cowo itu. Dan...

PLAK.

Nancy ngasih tamparan keras ke pipi Renjun.

Semua orang melongo ngeliat kejadian barusan.

Renjun masih cengo sambil megangin pipinya, sedangkan si pelaku cantik udah melenggang pergi ninggalin kerumunan.

"Jun, loe oke?" Haechan nanya khawatir.

Renjun cuma nganggukin kepalanya, masih kaget banget. Seumur hidup, dia baru sekali ini kena tampar.

.
.
.
.
.
.

Tbc

Bocil & Tante《Ronjun X Nensi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang