02

576 29 12
                                    

Pas bel pulang sekolah bunyi, Renjun udah siaga di depan kelas Nancy. Bodo amat ama Haechan yang ngasih dia senyum miring pas buru-buru keluar kelas.

Setelah guru mapel terakhir dan satu per satu murid keluar, akhirnya Renjun masuk kelasnya Nancy.

Nancy lagi ngobrol ama sesama temen hitznya. Yiren. Dan Yiren lah yang pertama sadar sama kehadiran Renjun.

"Heh! Bocil! Tamparan Nancy yang tadi pagi kurang? Mau gw tambah?! Tampang doang malaikat tapi kelakuan setan!! Dasar serigala berbulu kelinci!"

Renjun sih ketawa aja ama Yiren, muka emang cetar tapi otak kopong. Ngabisin tenaga doang ngeladenin Yiren mah.

"Nens.." panggil Renjun berusaha lembut.

Nancy nya diem aja.

"Aku mau ngomong sama kamu. Tapi aku ngga bakal maksa, kita udahin sekarang baik-baik atau kita omongin baik-baik."

Ada keheningan lama, tapi Renjun tau Nancy lagi mikir.

"Yiren, loe duluan aja." Yiren ternyata ngga sebego yang Renjun kira, buktinya dia ngangguk ngerti trus pergi ninggalin mereka.

18 menit kemudian, baru deh Nancy berdiri. Renjun tau waktu, soalnya dari tadi matanya ke jam dinding kelas terus.

"Kita omongin baik-baik." Ucap Nancy pelan.

Renjun ngangguk dan dengan ragu ngulurin tangannya ke Nancy. Untungnya Nancy terima.

Dengan perasaan lega, Renjun mandang Nancy. Merhatiin seberapa indahnya Nancy.

"Makasih sayang, maafin aku yang jahat ini." Abis ngomong gitu, Renjun nunduk buat ngecup jidat Nancy.

Nancy tiba-tiba peluk Renjun, bikin kaget setengah mati tapi juga seneng.

"Aku juga minta maaf yah udah ngelirik cowok laen, udah nampar kamu juga."

Ngga lama Nancy mulai nangis. Renjun cuma bisa maklum. Cewe! Dikit-dikit nangis dikit-dikit nangis. Tapi mending ditangisin sih daripada ditampar. Hehe.

^^tbc^^

Bocil & Tante《Ronjun X Nensi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang