Nancy milih kabupaten Pandeglang untuk ngabisin akhir minggunya bareng Renjun. Pandeglang deket kok, cuma 3 jam dari Jakarta. Ya itu pun kalo di tol lagi engga macet sih.
"Di sini tuh adem, ngga usah lah jauh-jauh ke puncak Bogor cuma untuk ngadem dan dapet udara sejuk." Ucap Nancy sambil nikmati pemandangan pagi dari villa keluarganya.
Renjun ngangguk, tapi ngangguk doang engga pake dengerin omongan Nancy. Lagi nyari signal Renjun tuh. Susah soalnya dapet signal di pegunungan daerah Pandeglang.
"Sayang, kita hiking yuk!" Ajak Nancy tiba-tiba.
Renjun pura-pura engga denger. Dia masih santai aja bolak-balikin hapenya. Cuaca adem kayak gini enaknya rebahan.
"Renjun!"
"Hmm. Apa?"
"Daki gunung yuk?"
"Mau daki?"
Nancy mengangguk antusias.
"Jangan mandi seminggu nanti juga ada daki."
Abis ngomong gitu Renjun langsung ketawa gede, puas banget. Berasa pelawak Renjun tuh, lucu banget kan lawakan Renjun 😏
Nancy langsung manyun aja dibecandain kayak gitu. Kesel banget liat pacarnya ketawa seneng.
_♡_♡_♡_
Abis sarapan, mereka jalan ke pantai. Lengkep banget Pandeglang tuh, laut ada gunung ada. Bioskop doang yang engga ada 😫
"Nens" panggil Renjun yang lagi nyetir.
"Apaan?" Jawab Nensi singkat, soalnya emang lagi dandan kan, ribet kalo sambil ngobrol.
"Itu baju kamu ngundang banget"
"Ya teruuusss? Namanya juga main ke pantai"
Renjun buang nafas, gedek banget ama si Nancy yang sok seksi.
"Coba kamu tanya bang Vernon kamu mesti gimana."
Nancy sih cuma ngangkat bahu doang, bodo amat. Bang Vernonnya juga engga di sini.
"Astagfirullah Nancy, aurat." Udah mulai gak santai nih Renjun.
"Emang kamu kegoda?"
"Engga." Jawab Renjun singkat. Ya emang bener kok engga kegoda, dandanan Nancy kan emang begitu. Udah biasa Renjun mah.
"Kan.. Yaudah."
"Emang apa sih yang mau kamu pamerin? Dada rata ama lemak doang kan? Yang ada malah aku yang malu."
Nancy selalu ngejaga dan paling bangga sama badannya. Jadi pas badannya dihina, Nancy langsung tancep gas.
"Engga yah! Dada aku tuh berisi! Ini bukan lemak, ini namanya semok! Kamu bodyshaming-in aku? Kamu ngaca tuh, nyadar diri kalau kamu kerempeng. Bahkan kamu lebih enteng dibandingin aku!"
Renjun geleng-geleng dramatis. "Begini nih orang yang engga nerima kritik dan saran orang lain, ngeles terus kaya bajay."
|●|●|●|●|●|
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil & Tante《Ronjun X Nensi》
Fanfiction"Make up kamu tuh ketebelan!" Ngga akan ada yang nyangka kalau Dek Injun ama gandengannya seumuran. Masih sama-sama anak SMA lho. "Sayang anak sayang anak. Itu si adek pengen banget boneka moomin, bunda. Kasih aja kasihan, saya diskon khusus untuk b...