DINNER WITH COLLEGA

7 1 0
                                    

Selepas pulang kerja, kami akan memenuhi permintan klien yang akan mentraktir makan malam di sebuah restoran terkenal di kota kami .

Aku pikir hanya bu may dan bu kiki yang akan datang, tapi setelah sampai di tempat yang dituju , ternyata ada lelaki tampan yang juga sudah menunggu kami .

Pandanganku langsung tetuju padanya , dy sangat tampan , badannya tegap menjulang dengan bahuu yang lebar tetapi memiliki garis muka yang kecil . kulitnya putih dan matanya sedikit bulat .

Dy tersenyum kepada ku dan yang lainnya. Wahh siapa dy ?

Bu mey dan bu kiki , memperkenalkan manager mereka , namanya Joon ha .

Dy berasal dari negara ginseng dan sudah tinggal 5 tahun di Indonesia .

Setelah ku perhatikan, bahasa Indonesianya sangat bagus, sudah banyak kosa kata yang iya ucapkan .

Terlihat dari kejauhin jika beberapa pengunjung dan temanku mencuri-curi lirik kepadanya.

Ia hanya tersenyum dan sesekali berbicara .

Bu mey tiba" membuatku syok dengan ucapannya " Via, senengkan aku bawain langsung orang koreanya kesini , dari pada kamu halu terus sama boyband yang kamu suka itu ,, apa namanya ehmm SBT

Achh ,, aku langsung batuk mendengar ucapan bu mey , kenpa tiba" dy ngomongin hal seperti itu ? ,,

Joon hanya tersenyum dan sedikit tertawa melihat tingkah ku .

" ahh bu mey , bisa aja .. iya bu aku seneng ,, makasih yah" aku hanya mengatakn seadanya agar obrolan ini tidak berlanjut.

Sepertinya bu mey tahu jika aku ga mau membahas hal tersebut , lalu bu mey melemparkan obrolan ke nisa temanku .

Saat asyik mengobrol , tiba" aku ingin sekali ke kamar kecil , tapi karna aku jarang sekali ke restoran yang ada di mall ini , aku jadi tidak tahu dimana toiletnya .

Aku minta yang lain menemani tapi karna mereka masih asyik dengan makanannya mereka tidak mau mengantarku , ini hal yang sudah biasa aku rasakan , dan tidak masalah berjalan sendirian kesna. Aku hanya perlu bertanya jika aku tak tahu arah .

Tapi saat aku hendak berdiri, tiba" joon berbicara, " Kamu mau ke toilet ? "

" Oh, iyah ,, " jawabku sambil tersenyum dan berbalik badan menuju pintu keluar.

" saya juga .. " joon berbicara tepat saat aku akan melangkah ,

Kepalaku pun langsung berputar melihat kearahnya, dy berdiri dan tersenyum lagi ..

Aku hanya bisa mematung mendengarnya , dan ia melewatiku serta menungguku untuk berjalan dengannya .

" saya ke toilet dulu yah " ia berbicara kepada teman-temanku yang ikut makan dan juga bu mey serta bu kiki .

Nisa yang tadinya masih makan, tiba" berdiri dan bilang klo dy mau ke toilet juga, tapi joon sperti bilang klo nisa terlihat sangat menikmati makanannya . jadi nisa tidak jadi pergi .

Aku yang ada dibelakang joon hanya terdiam, bingung apa yang mau dikatakan , tapi tiba" joon bilang " ayo , saya tahu tempatnya " sepertinya joon tahu klo aku canggung .

Aku pun mengangguk dan mengikutinya seperti anak ayam yang mengikuti induknya .

Di lorong mall joon berhenti mendadak dan membuat ku menabrak punggung belakangya .

" aduhh , maafff " kataku, sekali lagi joon hanya tertawa ringan melihat tingkahku .

" kenapa berhenti, apakah kita sudah sampai ? " tanyaku ,aku memperhatikan sekeliling tapi tak ada tanda toilet disana.

HALU TINGKAT DEWA ..Where stories live. Discover now