Ps: karena disini Jooheon sama Changkyun sudah bertukar jiwa #eaak. Jadi disini tuh kalo Jooheon yg ngomong brati itu sebenernya Changkyun. Dan sebaliknya 😅
hope you enjoy!
Kihyun dan Hyunwoo datang untuk menjemput Jooheon dan Changkyun setelah mendapat kabar bahwa mereka sudah siuman dan sudah di perbolehkan pulang hari ini juga.
"Changkyunie~!" Kihyun muncul dengan suara khas nya dan langsung memeluk Changkyun.
"Aish!! Kamjagiya Hyung!" Changkyun yang sedang membereskan pakaiannya terkejut dengan pelukan tiba-tiba dari Kihyun.
'Hah? Kihyun hyung adalah teman Changkyun??' -LJH.
Sedangkan Jooheon hanya bisa melihat mereka saja. Hyunwoo menghampiri Jooheon yang sedang melihat keakraban mereka, yang seharusnya terjadi pada dirinya.
"Hei bro! Bagaimana kabarmu?" Hyunwoo menepuk bahu Jooheon.
"A-ah... Aku baik Hyung" jawab Jooheon menampilkan senyumannya.
'apa si mesum ini teman Hyunwoo hyung?' -ICK.
"Hey lebah gendut ku kira kau takkan siuman" fyi itu Kihyun yang berbicara pada Jooheon.
"Ne???" Jooheon bingung siapa itu lebah gendut?
"Iya Lee lebah gendut Jooheon" ucap Kihyun memperjelas.
'Ah si mesum ini ternyata' -ICK.
"Ah... Kau jahat sekali Ki hyung" ucap Jooheon pura-pura memelas.
"Hentikan wajah memelas mu Lee, menjijikan" ucap Kihyun malas.
'Galak sekali, apa Ki hyung tidak suka pada si bodoh ini?' -ICK.
"Sudah sudah... Kalian sudah selesai membereskan pakaian kalian bukan? Mari kita pulang, biar hyung dan Kihyun yang mengantarkan kalian ke apartemen masing-masing" ucap Hyunwoo menengahi.
"Tidak perlu hyung!/Tidak perlu hyung!" Changkyun dan Jooheon menjawab secara bersamaan.
"Kalian kompak sekali" Kihyun terkejut kala Jooheon dan Changkyun menjawab bersamaan.
"Padahal kami sengaja datang ke sini untuk menjemput kalian" sambung Kihyun.
"Jeongmal Mianhae Ki hyung, bukannya kami tidak menghargai kedatangan kalian. Justru aku sangat banyak berterima kasih pada kalian, karena kalian telah menjaga kami selama ini, kami bisa pulang sendiri menggunakan taxi hyung" jelas Jooheon.
Kihyun menoleh kepada Hyunwoo, sedangkan Hyunwoo hanya mengangguk sebagai jawabannya.
"Haaahhh.... Baiklah baiklah, ayo hyung antar kalian sampai depan" Kihyun menggandeng tangan Changkyun untuk keluar dari ruangan tersebut. Sedangkan Changkyun hanya menurut saja.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hyung terimakasih sudah mengantar kami sampai sini, Ki hyung dan Hyunwoo hyung pulang lah kalian pasti sangat lelah setelah dari kampus langsung kesini" ucap Jooheon.
"Tak apa jika kalian kami tinggal? Hyung pesankan taxi dulu untuk kalian ya?" ucap Kihyun sedikit khawatir.
"Gwaenchana, kau tidak perlu repot-repot Hyung, sudah sana kalian pulang lah duluan" ucap Jooheon sedikit mendorong Hyunwoo.
"Arrasseo arrasseo kami pulang duluan ne? Paipai!" Kihyun berpamitan kepada Jooheon dan Changkyun sambil bergandengan dengan Hyunwoo.
"Nee/nee" jawab Jooheon dan Changkyun, mereka melambaikan tangan kearah Kihyun dan Hyunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPHEMERAL [JOOKYUN]
FanfictionKarena sebuah kecelakaan, menyebabkan jiwa Jooheon dan Changkyun tertukar. Mereka tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi dan bagaimana cara mengembalikannya seperti semula. "IGE MWOYA!!!" . . . . . . "Jangan berani macam-macam dengan tubuhku!" . . ...