🌠 Feel Special 🌠

13.6K 361 23
                                    

Girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE akan kembali ke dunia musik dengan merilis mini album bertajuk Feel Special pada 23 September medatang pukul 06.00 pm KST atau 16.00 WIB.

Jelang tanggal comeback, lewat laman Twitter resmi, TWICE merilis sebuah poster berisi track list dalam mini album kedelapan mereka. Dalam poster tertera 7 lagu TWICE. Berikut daftar lagu lengkap pada mini album Feel Special, sebagaimana dilansir dari laman Twitter.

Lagu berjudul “Feel Special” terpilih sebagai title track dalam mini album TWICE bertajuk sama. Pada poster tersebut juga terjelaskan lagu “Feel Special” ditulis dan dikomposer sendiri oleh CEO JYP Entertaiment, J.Y.Park atau Park Jin-young.

Dalam rangka menyambut tanggal comeback mereka, per tanggal 12 September, TWICE telah merilis foto dan video treaser individu beberapa anggotanya. Seperti video teaser Sana yang tampilkan aura kuat dengan balutan jaket hitam diliris pada Rabu (12/9/2019) tengah malam waktu Korea.

Sebelumnya JYP juga telah mengunggah video teaser dari Nayeon dengan hiasan gemerlapan pada 8 September, kemudian pada hari berikutnya video individu Jengyeon yang mengenakan baju nuansa merah diunggah.

Feel Special akan menjadi comeback TWICE setelah 4 bulan lalu merilis mini album bertajuk Fancy You dengan titile track “Fancy” tepatnya pada 22 April tahun ini.

Track List

1. Feel Special (MV)
2. Rainbow
3. Get Lout
4. Trick It
5. Love Foolish
6. 21:29
7. Breakthrough (Korean Ver.)

40 M MV Viewer ?

Or More?

Lirik Lagu TWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang