Sandra pov
Karna kelas gua lagu preeklas jadi gua nyanyi aja bareng Caca ama Karin dgn treak treak. Udh nyanyi ga bener abis lagu buchin nyanyi solawatan abis itu buchin lagi. Ya ampun Ampe serek suara gua. Gara gara suara gua serek jadi gua pergi buat beli minum ke kantin.
" Bu beli le minerale 1 Bu" gua
" 3 ribu neng" Bu Sarah
"Makasih Bu" gua
"Sama sama neng" Bu Sarah
Abis dari kantin gua ngintip kelapangan buat ngeliat Dimas yang masih di hukum. Gua sii kasian yaa pengen ngasih minum tapi apalah daya jiwa kegengsian ku membara. Gua liat dia ke ausan butuh minum; ya iyalah kalo laper butuh makan.ehh galama bel istirahat bunyi jadi gua lega dia bisa selesai dari hukumannya. Tapi waitt ko dia jalan ke arah gua sii. Gua berusaha ga geer dan gugup.
" Sandra gua minta minum Lo yaa" Dimas
" Ngapain lu minta punya gua liat noh kebelakang byk minuman baru buat Lo" gua
" Lah ngapain gua nengok ke belakang kalo yg di depan mata ada" Dimas
Tiba tiba dia ngambil Aer gua dan langsung minum sampe tinggal separo. Aus bgt dah kek nya tuh orang.
" San gua duluan yaa mau istirahat betis gua udh nyut nyutan" Dimas
"Ok deh" gua
Rencana gua pass istirahat ini gua mau tidur aja deh di kelas. Ngantuk banget gua tadi malem begadang; abis jagain lilin wwkwk kgk lh. Gua tidur dgn tenang tanpa gangguan cuman 5 menit aja. Tiba tiba geng cibi cibi hah hah hah hah bau tuh Dateng alias kakel yg naksir ama Dimas.
" Heh ga usah so kecantikan deh sama doi gua!" Bianca
"Maap doi lu siapa yaa?" Gua
" Masa lu ga tau sii! Doi gua itu Dimas " bianca
" Emng iya lu ntar boong lagi" gua
"Ngeselin bgt, percuma gua ngomong ama lu" mila
" Ga usah ngomong susah Amad" gua
" Ishh tau ahh " bianca
Karna gua ga peduli sama topik yang tadi gua lanjut lagi tidur. Dan gua tidur pules baget dan ga sadar gua udh bikin sungai amajon ; wkwk canda. Caca akhirnya bangunin gua karna udh waktunya pulang. Gua jalan ke pintu gerbang sekolah buat nungguin jemputan Abang gua. Tapi pas Gua udh nungguin 5 menit dia tiba tiba wa gini ' dek Abang gabisa jemput, Abang ada urusan penting' ; urusan apa coba yg lebih penting dri keluarga? Herman gua mah.
Ok jadilah gua disini di halte bus menunggu kendaraan untuk mengantar kan tuan putri titisan Elisabeth ini ke rumah. Tapi ga Dateng Dateng ga ada kepastian; kek doi ,mau Dateng nya kapan.Tiba tiba gua denger suara sepeda beroda 2 trus gua nengok ternyata itu Dimas. Gileee dia bawa motor gede gtu makin nambah auraaa ketampanannya bertambah 1000% ges. Trus di buka helm.
" Belom.di jemput" Dimas
" Yaa belom atuh kalo udah di jemput gua gak ada di sini pintertt" gua
"Lhh iya juga yaaa, mau gua anter pulang ga?" Dimas
" Mau deh gratis kan?" Gua
"Iyee, yodah naek"dimas
Gua bingung naek nya gimana. Udh motornya ketinggian lagi." Pegang aja bahu gua" dimas
" Ohh oke" gua
"pegangan"dimas
"Iya"gua