Kepin pov;Abang sandra
"Woyy anak moa bangun luh mau sekolah ga?"
"Hoammmmm.... ganggu aja idup lu heran orang lagi enak tidur juga"
"Yeeee itu sihhh terserah mau sekul apa kagak bukan urusan gua"
" Dihh yaudah ngapain coba lu bangunin gua tidur"
"Gosah geer kancut spombob, itu di bawah ada cowo nungguin elu mau di ajak nge dugem"
" Yee tolol"
"Ude gc"
Gua turun dari kamar ank anjg itu Ehh bntr kalo dia ank anjg gua Kaka anjg dong. Kagak kagak gua ga nganggep dia Ade ko jadi tenang. Gua nyamperin tuh cowo btw gua kan gatau namanya Ehh kenal aja ga.
"Woyyy Ade gua baru bangun kalo mau nunggu sok atuh kalo gamau juga gapapa"
"Santuyyy bang gua nunggu ko, btw belom kenalan nih"
"O iya; pura pura ajalah lupa barin ga akward"
"Dimas bang"
"Kepin bang"
"Yee kan tua an elu"
" Lahh iya "
"Hahahah"
Gua sama Dimas udh ngobrol bareng kek udh lama kenal pdhl baru sekali seumur hidup ketemunya asekkk. Nihhh Ade gua Ehh salah nii kancut spombob gak keluar keluar gua duluan nii yang keluar.
Kepin pov endSandra pov
Aduhh ini ko gua jadi deg degan gini dah. Kok gua berlebihan bgt yaa. Tumbenan baget gua pake bedak pake lip balm catok rambut. Ini gua lagi kesambet apaan yaaa, udh lah bomat.
" Mass ayo gc ntr telat"
"Ok cuss"
Gua ama Dimas keluar rumah gua ya iyalah masa rumah sakit jiwa ngapain coba emng gua sakit jiwa.
"Naek dan Jan lupa peluk yaa"
"Dihh paan luh gosah modus alias modal kardus lu"
" Dihh yaudah ga peluk ga jalan motornya"
"Ga ada hubungannya co motor pake bensin jalannya bukan pake peluk"
"Yaa emang motor jalannya pake bensin tpi kan orang yang ngejalaninnya pke peluk baru punya niat jalanin motornya"
" Iya dah iya"
Gua jadi kepaksa kan meluk si Dimas tolong yahhh yang baca di garis bawahi terpaksa di nyebelin di marahin ples gris bawahi mohon; lebayy lu bilang aja demen kan mayan yg di peluk ganteng wangi lagi.
Plisss vote komen dan share cerita ini. Jangan lupa ikutin gua. Biar makin semangat bikinnya lagi.