Sandra pov
Badan gua udah sakit semua gegara tuh kakel cabe cabean. Gua udh ga bisa ngapa ngapain lagi. Gua ngerasa gua ga Deket sama dimas tapi kok gua di bully gegara dia yaa. Gua bingung mau ngapain. Treak kn ga mungkin gua kan , ntar dikira Tarzan lagi. Mana mungkin kan cewe secantik gua dikira Tarzan. Kan gak etis.
Dari jam pertama Ampe pulng sekolah ga ada tuh yang nyariin gua. Gua siih sadar yaa cuman ga bisa bangun badan gua tuh sakit semua. Mata gua mulai kunang kunang; ga kupu kupu aja. Dan gua pingsan.
pov endDimas pov
"Sandra mana lagi dari tadi pagi Ampe pulang ga keliatan kek abis di Telen bumi"
Gua nyoba; Ehh lama lama ketagihan, nanya ke Caca ama Karin , tapi katanya mereka gatau dia juga ga ke kelas katanya. Trus gua harus nyari kemana lagi coba. Trus tiba tiba gua denger suara Bianca, trus gua ngumpet kan yaa.
"Hahahahah gila gua puas banget anjayy nyiksa si Sandra sampe dia pingsan. Kenapa gak gua matiin aja yaa sekalian biar gua ama bebeb Dimas."Gua yang denger kata kata itu langsung muntah. Jiji bet dah gua ama dia. Toko mek up berjalan.
Gua bingung dia nyiksa Sandra tapi dimana yaa. Di kelas gamungkin, di wc ga mungkin; emng mo diapain di wc mah.di gudang ohh iya. Gua langsung menuju gudang setengah jalan gua berhenti trus mikir gudang kan ada 2 nihh nahhh inihhhh tuhhh yang mna yg ada sandranya. Gua mikir aja trus mikir lanjut mikir nahh akhirnya gua mutusin pacar Ehh gadeng mutusin buat tangtingtung yg mna yg bener.
"Tang Ting tung yang mana yang bener yang Ting tung"
Ohh ke gudang yg lama oke lahh. Gua ke gudang lama tapi ko pintunya ga bisa kebuka yaa. Pdhl kan udh pake lidah bukanya. Apa harus pake tangannya. Males banget jiji tau ga. Ehh gua buka pake tangan trus ke buka dehh. Ehh gua nemuin si Sandra terkulai lemas di lantai. Jadi gua bawa dia ke RS biar di obatin. Mukanya badannya memar and merah semua. Gua kasian ngeliat Sandra kek gini emng tu lonte yaa anjng.