Beach

26 5 16
                                    

Disuatu dunia~

Disebuah planet bernama bumi~

Disebuah sekolah~

Ada sebuah klub yang bernama 'Klub Random', yang dilakukan orang orang klub itu...yah...macam macam aja bisa :V

UPS! BALIK KECERITA!

"Nah, nah, jadi...karena besok lusa sekolah kita akan mengadakan tour ke pantai. Kalian ada baiknya-"-Ifa.

"Minami...ada es krim gak? "-Nalfa.

"Kagak ada"-Minami.

Rui makan jeruk.

Neko main HP. (Clue : main game ghaca life).

"Kamu baru gabung ya?? "-Kiria.

"Iya"Natsuki.

Perempatan merah pun muncul dikening Ifa, lagi bawa info penting malah dikacangin anggotanya. Why?? Karena Ifa adalah ketua klub tersebut, sebelumnya Rui yang dipilih, tapi dia menolak...jadi~ Ifa lah yang menjadi ketua.

BRAAKK!!

Semua pandangan menuju kearah Ifa, yee...Ifa mulai kesal.

"Semuanya...tolong dengarkan pengunguman ini..." sip, semuanya auto kediem buat dengerin Ifa.

"Ekhem! Jadi...karena besok lusa kita ada tour ke pantai, besok barang yang harus kalian siapkan adalah : kotak p3k, kamera, baju ganti, pelampung, handuk, daann...sisanya terserah kalian. Ada pertanyaan? " jelas Ifa.

"Kamera buat apa?? " tanya Nalfa sambil mengangkat tangannya.

"Kalau kalian menyaksikan suatu kejadian kayak...ada yandere disekolah ini sedang membunuh seseorang, kalian tinggal foto saja kejadian itu. Kalau bisa di video in, kegunaannya juga bisa buat yang lain" jelas Ifa lagi.

"Sudah jelas disekolah ini ada yandere (Tei Sukone) -w-"-Nalfa

"Souka..." gumam Minami sambil menaruh jari telunjuknya didagunya.

Sreekk!! Brak!!

Pandangan semua orang di klub tersebut menoleh kearah pintu masuk, ada seorang gadis berambut twintail warna tosca sedang ngos ngos an habis berlari. Yaahh, siapa lagi kalau bukan...

"Miku-nee!! " teriak Nalfa sambil berlari dan memeluk gadis tersebut.

"Dikejar fans lagi?? " tanya Rui.

"Hosh...hosh...iya...hosh..." jawab Miku sambil mengatur nafasnya.

"Nih, minum" tawar Neko memberikan minuman.

"Arigatou..." balas Miku mengambil air yang diberikan Neko lalu meminumnya.

"Udah lebih baikan?? " tanya Kiria.

"Ya. Makasih ^^"-Miku.

"Miku-chan!! Mereka sudah pergi!! " teriak seorang gadis yang suaranya cempreng. Siapapun tau dia, yup...Kagamine Rin.

"Hontou?? Yokatta~ " kata Miku sambil membuka pintu.

"Hm? Mereka..."-Len.

"Yap, mereka semua anggota klub Random" jelas Miku.

"Hai, aku Kagamine Len" ucap Len dengan suara shota khasnya (Nalfa: kyaa!! >///<)

"Kagamine Rin desu~! ^^" Rin memperkenalkan dirinya sambil tersenyum manis.

"Hai. Namaku Ifa, ketua klub Random. Ini Rui, Neko, Minami, Kiria, Natsuki, Nalfa, dan Kiria" kata Ifa sambil menunjuk anggotanya satu per satu.

"Kalian membicarakan soal tour ke pantai besok lusa ya? " tanya Miku.

The Gaje StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang