Malam jum'at tersiksa

19 5 9
                                    

Pada suatu malam…

JENG JENG JENG~~

Masih ingat klub random??

Reader : iya

Nah, mereka menginap disekolahan untuk satu sampai dua malam saja karena satpam sekolah sedang sakit.

Eits, tapi mereka beruntung loh. Ditemanin bareng para cogan utaite.

"Etto, jadi kita ngapain? " tanya Amatsuki memulai topik.

"Gak tau, tidur aja" jawab Soraru sambil narik selimut.

"Aha! Bagaimana kalau ki-mo-da-me-shi? " usul Mafu.

Yang lain terdiam. Nalfa pun mengangkat tangannya. "Berpasangan dong! Masing masing dua orang! Dan kita harus berpencar dari kelompok lainnya! " usul Nalfa yang lumayan dimengerti (kayaknya).

"Ha'i, "ha'i~" balas Mafu sambil tersenyum.

"Baiklah, kelompoknya-"-Mafu.

"AKU SAMA MAFU! TITIK GAK PAKE KOMA GAK PAKE TAMBAH! " teriak Nalfa melengking.

"°^°)"-all unless Nalfa and Soraru.

"So-soraru-sa- Q^Q"-Mafu.

"Kalau begitu aku dengan soraru~" kata Ifa sambil memeluk lengan soraru yang baru saja mendudukkan dirinya sendiri.

"Terserah"-Soraru.

"Amatsu-"-Mafu.

"Gomene Mafu, tapi aku sudah bersama Minami" potong Amatsuki sambil tersenyum.

Minami memberikan tanda peace menggunakan jarinya pada Mafu.

"T^T"-Mafu.

Skip

Kelompok sudah terbagi.

Nalfa-Mafumafu
Ifa-Soraru
Minami-Amatsuki
Rui-Urata
Natsuki-Senra
Neko-Sakata
Kiria-Shima

Tap tap tap (anggap aja suara langkah kaki)

"Etto, sampai mana kita akan berjalan? " tanya Nalfa.

"Shiranai yo. Kayaknya kita harus berkeliling sekolah sampai jam...23.00" jawab Mafu sambil melihat hp nya lalu memasukkannya lagi.

Syut.

"Na-nani sore!? " panik Mafu sambil mengarahkan senternya keasal suara.

"Do-do-doushita!? " Nalfa yang mendengar Mafu panik pun langsung memeluk lengan Mafu erat (sekalian pdkt)

"Hihihi~"

Tiba tiba muncul cewek dengan pakaian putih ber cak sedikit darah dan rambut panjang sepunggung berwarna Pink.

"KYAAAAAAA!!!! " tidak, itu bukan Nalfa yang teriak. Nalfa langsung nutup telinga pas ngeliat Mafu mulai teriak. Kaca jendela pun pecah karena highnote teriakan Mafu :v

Si cewek rambut pink pun pingsan mendengar teriakan highnote Mafu (ternyata kunti bisa pingsan juga ya…

??: IYALAH!! )

Tim Ifa-Soraru

"Soraru-san, jangan jauh jauh" ucap Ifa semakin mendekat ke Soraru.

"Takut amat"-Soraru.

Sret

Tiba tiba Soraru menghentikan langkahnya, membuat Ifa menabrak punggung Soraru.

"Itta...kenapa berhenti? " tanya Ifa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Gaje StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang