Suprise buat Minami

34 6 12
                                    

Hari ini tanggal 13 september…ada seorang makhluk bernama Nalfa berlari menuju sekolahnya (wait-- ini cerita genre apaan sih!?)

" MINNA!! " tereak Nalfa heboh manggil temen temen sekelasnya.

"Apa? " sahut salah seorang teman Nalfa bernama Rui.

"Aku tadi denger dari Malfa, katanya dia denger dari temennya, temennya denger dari temennya, temennya denger dari--"

"Langsung ke intinya aja ngapa _-" potong teman Nalfa bernama Neko.

"Jadi~"

Saat jam istirahat

"Rui, hari ini mau kerumah aku gak??" tanya seorang gadis bernama Minami.

"Gomen, aku sibuk" tolak Rui halus, sehalus debu.

"Neko-"

"Gak bisa juga. Ada urusan sama Nino" potong Neko (kok Neko disini jadi sering memotong omongan orang ya '-') //gomenasai Neko~)

"Nalf--"

"AAHHH!!! MALFA!!! HARI INI KITA ADA JANJIAN MAU NYARI MAKANAN NANGO KITA KAN??! " teriak Nalfa heboh sampai ke planet tak dikenal.

"Berisik anjay" kata salah seorang OC author bernama Naizo. (Dih, Naizo yang pendiam ini ternyata bisa ngegas ya~ :v//disleding Naizo)

"Natsuki" panggil Minami pada salah seorang temannya.

"Doushita?? " sahut yang dipanggil.

"Ee…ingat gak hari ini hari apa? " tanya Minami.

"Hari--hmph!! " tiba tiba mulut Natsuki dibekap oleh Nalfa.

"Natsuki!! Ayo kekantin!! Yang lain udah nungguin!!! " teriaknya lalu menarik Natsuki menuju kantin dengan kecepatan maksimum maksimal (ini aku nulis apaan Coba sampai tergando- eh maksudnya ganda :v)

"Haahh…Padahal aku pikir hari ini akan menyenangkan" gumam Minami dengan aura suram disekelilingnya.

"Hihi~ berhasil~"

Sepulang sekolah

Diperjalanan pulang, Minami melihat Nalfa sedang berjalan sambil membawa sebuah kue.

"Nalfa! " panggil Minami sukses membuat Nalfa kaget sampai kue yang dia bawa hampir terjatuh.

"Eh, aku mengagetkanmu ya?? '-' Gomen" kata Minami.

"I-iie…aa…a…i-itu…aku harus Buru Buru nih, aku gak sempat bicara…bye! " ucap Nalfa hampir nge rap lalu dengan cepat berjalan kerumahnya.

Minami pun berjalan kerumahnya

Sendirian.

Biasanya setiap pulang sekolah minami akan ditemani Natsuki, Ifa-senpai (awokawokawok), Rui, Neko, Kiria, dan Nalfa.

Sesampainya dirumah, ruang tamu nya sangat gelap.

"Apa ada orang disini!?!" teriak Minami sambil mencari tombol lampu (kugak tau mau nulis apa)

Klik!

"Otanjoubi omedetou!!!" teriak teman teman Minami yang berkeluaran dari tempat persembunyiannya setelah lampu dihidupkan.

"Eh…jadi…kalian ingat?? " tanya Minami kaget.

"Yap, Nalfa yang bilang" kata Rui sambil menunjuk Nalfa, orang yang ditunjuk hanya menunjukkan senyuman sumringah.

"Ehe~ Natsuki memberi tau temannya, trus temannya memberi tau temannya, trus temannya memberi tau temannya, terus temannya memberi tau temannya--"

"STOP!!! " teriak Malfa kesal.

Pandangan semua orang disana menuju Nalfa dan Malfa yang wajahnya terlalu dekat.

'Oh no…' batin Malfa menyadari dirinya sudah melakukan hal yang mengerikan...baginya.

"Cieeeee" teriak semua orang disana.

Nalfa diam, tiba tiba dia melempar tepung yang entah darimana datangnya kearah wajah Malfa.

"WAHAHA!! RASAIN TUH!! " teriak Nalfa lalu kabur menuju Minami.

"Eh-eh…kau dapat tepung darima-" belum selesai Minami berbicara, tepung yang Malfa lempar kearah Nalfa malah mengenai Minami.

Suasana tiba tiba menjadi hening.

Lalu Minami mengambil tepung yang ada diatas meja (Nalfa sebelumnya naruhnya disana) dan balas melemparkannya ke wajah Malfa.

"WAHAHAHA!!! " Nalfa tertawa besar sampai berguling guling dilantai karena melihat Malfa kena tepung.

Akhirnya semuanya pun ikut perang tepung tersebut.

"Natsuki, kamu tau darimana hari ini aku ulang tahun?? " tanya Minami penasaran ditengah perang .

"Owh, waktu itu waktu aku kesini aku melihat kau sedang bermain hp dan memandangi kalender disitu. Meski agak kurang jelas, aku cuma melihat kalau kau ultah ditanggal 13 september" jelas Natsuki sambil menaruh jari telunjuknya didagunya.

Selesai perang tepung tersebut, mereka membersihkan diri di kamar mandi yang ada dirumah Minami. (Yaiyalah)

Selesai membersihkan diri, mereka semua pun memakan makanan yang dihidangkan Minami, tidak lupa menonton kembang api yang dibawa oleh Rui karena Nalfa yang meminta.

"Arigatou…" gumam Minami sambil tersenyum menatap kembang api.

Otanjoubi omedetou Minami-chan~

Ini author kagak tau bikin cerita bagusnya kayak gimana

Hia hia hia :v

Saatnya nge tag :3

Ifa606

Neko_Kun91

FukuiRui

Minamin1393

UniKiria94

Nanatsukis

Ehe :v

The Gaje StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang