PROLOGEU

374 55 2
                                    

selesai memasang earphonenya, Heejin duduk di dekat jendela, menyandarkan kepalanya, mencoba berpikir jernih dikala kabut menerpa.

setelah pesawat berhasil take off setelah transit dengan sempurna, Heejin dapat melihat kota, desa, sawah, dan sungai terlihat kecil. tak selang lama, mungkin sekitar lima belas menit, pilot berkata bahwa ada masalah dengan mesin disusul guncangan hebat dan penumpang harus tetap tenang dan tidak gegabah. Heejin panik, yang bisa dia lakukan hanya mencengkram kuat kuat kursi penumpang dengan berdoa agar dia dapat selamat hingga tempat tujuannya.

pesawat benar benar jatuh dari ketinggian 5000 kaki, dapat Heejin lihat sayap pesawat bagian kanan mulai patah dan mengeluarkan asap lalu muncul percikan api.

disini Heejin mengira hidupnya akan berakhir beberapa menit lagi.

namun Tuhan berkehendak lain.

Plak!

Hyunjin tersungkur karena tamparan Ayahnya sendiri, meninggalkan bekas merah dengan sobekan kecil di tulang pipi dan sudut bibir yang mengeluarkan darah segar.

Hyunjin pasrah akan dirinya sekarang, disiksa ayahnya sendiri karena membatalkan pernikahan di depan banyak orang, menimbulkan tatapan miring dari berbagai rekan kerja maupun rekan rekan yang lainnya, bahkan investasi yang akan diraup puluhan milyar sirna karena pemuda yang berstatus sebagai anaknya merusak dan menggagalkan semuanya.

"anak gak tau diuntung!" Minhyun menendang wajah Hyunjin menggunakan sepatu kerjanya, menimbulkan luka lebam di tulang pipi dengan luka di sudut bibir semakin melebar.

ingin rasanya Hyunjin mati di tangan ayah kandungnya sendiri daripada menikah dengan iblis yang menjelma sebagai manusia, tapi bagaimanapun dia barusaja berjanji akan menunggu seseorang, maka dia harus menepati janji itu bagaimanapun cara dan keadaannya.



Welcome to the true story, where the power of love will be tested both physically and mentally.



-tanjungkinasih-
september, 2019

kalau sempat buat nyari bahan, aku usahain buat bikin fmv nya.

hope u like it❤

[2] With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang