PROLOG

5 1 0
                                    

Novelyn Firdha Anastasya

Seorang gadis yang duduk di bangku SMA semester akhir. Velyn gadis pendiam yang dianggap gila oleh teman-temannya karena dia dapat melihat sesuatu yang dianggap tidak ada di dunia ini.

Velyn memiliki kulit yang cenderung pucat dan memiliki mata yang sipit. Tatapannya yang begitu tajam mampu membuat semua orang takut ketika menatap Velyn.

Velyn bahkan tidak memiliki teman di sekolah. Dia duduk menyendiri di bangku belakang paling pojok, tidak ada yang ingin sebangku dengannya, mereka semua takut dengan Velyn. Mereka menganggap Velyn manusia aneh, manusia gila yang terkadang suka berbicara sendiri, menangis tanpa sebab, bahkan termenung dengan tatapan kosong yang mengerikan.

Mereka menganggap kelebihan Velyn aneh karena dia berbeda dengan yang lain. Justru kelebihan itulah yang membuat Velyn menjadi orang yang kuat dan mandiri.

Karena Velyn memiliki kelebihan yang tidak semua orang punya, maka sering kali dia dimintai bantuan oleh arwah-arwah yang kesulitan menuju alam mereka. Entah itu karena masih ada urusan yang harus mereka selesaikan, atau karena alasan yang lain.

Semasa sekolah Velyn tidak pernah merasakan jatuh cinta. Dia tidak menemukan sosok pria yang tepat untuknya alias ga ada yang mau sama Velyn karena sifatnya yang suka berubah-ubah.

"Gimana sih rasanya jatuh cinta? Apa kayak dapet uang kaget gitu ya?" -Velyn





***
Maaf banget kalo masih ada kekurangan di cerita ini, karna aku emang bukan penulis hehe. Jangan lupa vote ya. Boleh kasih kritik dan saran di kolom komentar.

Makasih yang sudah baca dan vote 😊❤

LOVING GHOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang