D

1K 170 10
                                    

Yuvin sekarang kalang kabut.

Daritadi dia udah nyari Yohan kemana mana, sampe kamar mandi cewepun dia masukin, tapi tetep aja adik nya yang satu itu ga ketemu ketemu.

"Kamu kemana sih han" kata Yuvin pelan.

Sebenernya bukan masalah Yuvin capek atau ngga, tapi dia tuh khawatir banget. Takutnya kan adeknya yang uwu itu diculik orang jahat.

Pas banget ketika dia baru lewat taman deket mall, dia ngeliat adeknya lagi duduk sama orang asing.

Yuvin langsung lari kenceng sekenceng kenceng nya.

"Yohan!"

Yohan yang merasa terpanggil langsung nengok kearah suara. Tapi belom sepenuhnya nengok badannya udah dipeluk sama seseorang.

Dari aroma orang ini, Yohan udah bisa tebak dia siapa.

"Kenapa sih bang?"

"Kamu kemana aja sih? Abang tuh nyariin kamu daritadi, mana kunci mobil abang sama kamu"

"Ya kan abang tinggal nunggu depan mobil, susah banget"

Yuvin langsung lepasin pelukannya dia.

"Abang ada salah sama kamu?"

"Ga"

"Tuh kan, emang abang salah apa sih?"

"Abang hidup aja udah salah"

"Oh"

Oke, Yohan sadar, dia salah ngomong.

"Eh bang maksudnya ga-"

"Iya han, abang ngerti, yaudah kunci nya kamu pegang aja, abang pulang naik taksi, dah"

Yuvin langsung pergi dari situ. Ninggalin Yohan.

Oiya, mereka lupa, ada satu orang lagi yang daritadi nontonin mereka, siapa lagi kalo bukan Minkyu.

Tes...tes...

Yohan nangis dalam diam. Minkyu yang ngeliat pengen meluk tapi dia siapa?

Sekarang muncul perdebatan di otak minkyu.

Peluk? Jangan? Peluk? Jangan?

Akhirnya pilihan minkyu jatuh kepada peluk.

Minkyu langsung meluk Yohan erat sambil nuntun Yohan biar duduk lagi ke kursi panjang tadi.

"Hikss...kyu...gue salah kyu...hikss"

"Iya iya udah, berhenti dulu nangisnya"

"Ga bisa kyu...hikss....gimana nanti kalo...hikss...abang mikirnya Yohan.......hikss"

"Yaudah tenang dulu ya, nanti Yohan bisa cerita semua ke minkyu"

Yohan diem. Dia udah mulai nyaman sama pelukan minkyu. Lama lama dia ngantuk.

Kalo minkyu daritadi ga berhenti ngucapin kata kata penenang sambil ngelus pelan rambut yohan.

Beberapa menit kemudian minkyu sadar kalo yohan udah tidur.

"Kamu manis banget sih han kalo lagi tidur, hehe"

Biarin deh minkyu dikira gila karna ngomong sendiri, yang penting dia bisa berdua sama si gebetan sekarang.




TBC

-----------------------------------------------------------

Cuma mau bilang.

Sorry and thanks.

Bye.

Brother Complex [ VinHan ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang