Jika ingin dihargai oleh orang lain maka hargai dulu diri kalian sendiri
~BAD ENEMY~🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾
Lima buah motor sport sudah terparkir rapi di sebuah parkiran sekolah. Para pemilik motor yang tak lain adalah pentolan sekolah atau biang keroknya sekolah,masih duduk santai di atas jok motor masing-masing. Padahal bel masuk sudah berbunyi sejak tadi.
"Bang elang,clo duluan yah ke kelas" ucap clorita satu-satunya gadis yang berada disana.
Elang pun melihat clorita dan menganggukkan kepalanya. "Iya udah sana masuk! Bry, Vin masuk kelas juga sana lo!" Usir elang terhadap dua adek kelasnya itu, secara terang-terangan.
Salah satu diantara dua orang itu pun berdecak dan melihat malas kepada Elang dan Azka. "Lo berdua kenapa ngga masuk juga? Lo berdua kan kaka kelas, harusnya jadi contoh yang baik buat kita berdua,ya ngga vin?" Ucapan brayn membuat Azka menoleh malas.
"Kita nanti! Ada urusan urgent!! Buruan masuk!! Ditinggal clo mampus lo!!"
Mendengar ucapan sakratis azka membuat brayn mencari keberadaan clorita.
"Ehh iya clo mana?"
"Udah jalan dulu!! Gue duluan Yah pelajarannya pak lay, lu tau sendiri kan gimana galaknya pak lay. Ganteng sih iya galaknya ituloh ngga nguatin. Bay duluan!!"
Brayn bengong mendengar ucapan malvin itu. Sampai akhirnya Elang menepuk pundak brayn. "Bry, lo kan sekelas sama malvin!" Kaget dengan ucapan elang brayn Pun berteriak histeris.
"HAH?!! OHH IYA!! GUE LUPA!! WOY VIN TUNGGUIN!!!"
"Heran gue perasaan si Gabriel rada kalem ko adeknya gitu yah? "gumam azka yang masih bisa didengar elang.
Elang beranjak dari motor dan berniat pergi. "Udah lah buruan cabut" ujar elang.
Akhirnya elang dan azka berjalan menuju kantin, karna mereka yakin jika masuk juga paling akan dihukum.
━━━━━༺❁ཽ͜҈⸙۪۪━━━━͡━━━͡
Tok..tok
Suara Pintu yang diketuk dari luar membuat bu rena yang sedang mengajar pun menghentikan kegiatanya.
"Jam berapa sekarang? Ini sekolah bukan hutan yang seenaknya kamu masukin! Pokoknya sekarang kamu berdiri di lapangan!!"perintah mutlak Buren.
"Tau gini mending, ngga usah masuk gue!!"gerutu clorita sebal.
"Bilang apa kamu!!"
"Hah?! Ehh ngga bu anu..tali sepatu saya lepas!! Iya lepas!! Yaudah saya kelapangan ya bu babay!!"
Clorita berlari menuju tempat yang di berikan oleh Buren tadi. Sedangkan bu rena hanya geleng-geleng,melihat tingkah muridnya itu. Clorita berlari dengan kencang sampai tak sadar menabrak siswa yag sedang membawa tumpukan buku.
Bruk
Buku-buku yang dibawa oleh siswa tadi pun terjatuh tak tentu arah. Clorita yang berniat membantu pun akhirnya tidak jadi, setelah melihat siapa yang dia tabrak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ENeMy (Slow Update)
Short StoryDua orang yang memiliki sifat yang bertolak belakang dan hanya memiliki satu kesamaan yaitu kalalu bicara pedes. Mereka harus dipertemukan kembali tetapi dengan sifat dan perilaku yang berubah. Mereka saling membenci dalam diam. Bahkan bertemu pun h...