3.Hurt

12 2 0
                                    

luka? Bagiku luka adalah teman sehari-hari ku.
Luka membuatku sadar bahwa apa yang kita rasakan itu juga karna ulah kita.
~Bad ENeMy~

Happy reading♥

🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾

Clorita telah sampai di rumah dengan perasaan kesal. Bagaimana tidak rencana untuk di skors gagal hanya karna seorang Zeyvano alaska pratama ketos yang nyebelinya sampe urat.

"Gila banget tuh anak emang!"gerutu clorita mengingat kejadian setelah dia keluar dari ruang kepsek.

Clorita meninggalkan ruang kepsek dengan perasaan sebal karna rencananya gagal total.

Tak beberapa lama seorang pemuda yang tak lain dan tak bukan adalah sang ketos rese, Zeyvano.

Clorita menatap sinis ke arah vano yang dibalas dengan tatapan tak kalah sinis dari vano.

"Apa!"ketus vano.

Clorita menghembuskan nafas kasar. "Kenapa sih lo selalu ikut campur urusan gue!"ucap clorita frustasi.

Vano mengangkat salah satu alisnya dan tersenyum miring.

"Apa? Ngga salah denger tuh?! Gue ikut campur masalah lo?!"

Clorita mengangguk mantap.

"Sorry itu udah tugas gue sebagai ketua osis dan juga--"

Vano menghentikan ucapannya yang membuat clorita geram.

"APA!"

"Gue ngga bakalan biarin ada murid yang mau banget di skors agar terbebas dari pelajaran. Paham?!"

Vano melangkah meninggalkan clorita yang menggeram kesal karna rencananya gatot, alias gagal total.

"Dasar ketos rese!"

Clorita berjalan membuka knop pintu. Disaat clorita baru saja membuka pintu, tamparan yang keras menghantamnya.

PLAK

Clorita memegang pipinya yang terasa perih dan mungkin mengeluarkan darah.

"Dasar anak sialan! Tidak tau diuntung! Mau jadi apa kamu! Setiap hari bikin masalah terus! Dan membuat calon istri saya terluka! Bahkan kamu membuang waktu saya yang sangat berharga!"

Clorita hanya terkekeh sinis mendengar ucapan orang yang sialnya adalah ayahnya.

"Anda bilang saya menyusahkan anda? Kenapa dulu anda tidak membiarkan saya pergi bersama kakak dan ibu saya? KENAPA?!"

PLAK

Lagi dan lagi tamparan itu dilayangkan ke wajah mulus clorita.

"Seharusnya saya tidak pernah membiarkan anak jalang berada di rumah saya!"ucap BRAM-ayah clorita- yang masih tersulut emosi karna kelakuan anaknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD ENeMy (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang