Penyesalan itu selalu datang terlambat. Kalau penyesalan datang di awal itu namanya bukan penyesalan tetapi pendaftaran.
~BAD ENEMY~
🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾 🐾HAPPY READING♡
Seorang gadis yang sedang duduk termenung sendiri dan menggenggam sebuah permen, dikejutkan dengan sebuah tepukan di bahunya.
"Ah abang, ngapain di sini bang?"
"Are you okay?"
Tanpa menghiraukan ucapan gadis itu, pria yang dipanggil abang tadi malah balik bertanya.
"Kok Malah balik nanya sih!"sebal clorita.
"Jawab dulu bisa tidak?!"
Clorita menghadap elang dengan tatapan malas nya."i'm okay don't worry. What are you doing in here?"
"For see you:)"ucap elang sambil tersenyum. Mungkin jika yang berada di depan elang itu cewe lain pasti mereka akan baper terhadap senyum elang, lah ini mah boro-boro jijik iya.
Clorita mendelik sebal."Hidih jijik bang!"
Elang menjitak kepala clorita pelan, yang dibalas ringisan alay clorita. "Ihh sakit tau!" Clorita mengelus-elus kepalanya, pura-pura sakit.
"Alah alay! Gue tuh khawatir sama yang lo oon!"elang kembali menonyor kepala clorita.
Malvin, brayn, dan azka berjalan menuju ke arah clorita dan elang. Brayn yang memang dasarnya alay,langsung pura-pura histeris dan berlari ke arah clorita yang tadi ditonyor oleh elang.
"Ahh!! Dasar pria biadab!! Kau mau mencelakai putriku Hah?!" Ucap brayn alay dan sambil mengelus-elus kepala clorita, yang malah membuat rambut clorita berantakan.
Tak
Dengan kasarnya clorita menggeplak tangan brayn.
"Brayn bangke!! Rambut gue malah jadi berantakan monyet!!"
Brayn malah mengerucutkan bibirnya yang membuat yang lain jijik.
Plak
"Jijik anjir!"Malvin tanpa dosa menabok pantat brayn yang membuat sang empu pantat berteriak alay.
"Sakit...monyet...dedek sakit..bang vinvin jahat..KDRT ini mah.."
"Stop panggil gue vinvin! Nama gue tuh MALVIN bukan VINVIN"
"Ahh sama aja lah mas.."
"Jijik sumpah gue sama lo!!"
Clorita terkekeh melihat pertengkaran unfaedah kedua sahabat dari kecilnya itu.
"Lu berdua bisa Diem kagak!"ucap azka yang hari ini otaknya rada waras.
"Lah..lu juga biasanya kayak brayn az!"celetuk elang.
"Dan untungnya hari ini gue waras"dengan pedenya azka menarik kedua kerah bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD ENeMy (Slow Update)
Short StoryDua orang yang memiliki sifat yang bertolak belakang dan hanya memiliki satu kesamaan yaitu kalalu bicara pedes. Mereka harus dipertemukan kembali tetapi dengan sifat dan perilaku yang berubah. Mereka saling membenci dalam diam. Bahkan bertemu pun h...