3💛

49 16 72
                                    

Mengapa kalian melihatku seperti melihat hantu ha?-taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengapa kalian melihatku seperti melihat hantu ha?-taeyong

Ha-jaehyun yang mendengar suara itu mulai membuka matanya.

Kau mengejutkan ku saja Lee taeyong-jaehyun mencubit pipi Taeyong.

Aigo.aku merasa menjadi nyamuk disini sebaiknya aku pergi dan melaksanakan pekerjaan ku-hina pergi ke kamarny.

Taeyong-jaehyun melihat taeyong sambil senyum senyum.

Iya?mengapa kau senyum senyum-taeyong meliriknya sinis.

Ah tidak,kau saja yang ke geeran hyung-jaehyun mempalingkan mukanya.

Ya sudah lah jika begitu-taeyonh mengiyakan saja.

Hyung,ku dengar dengar kau hacker ya-jaehyun

Hey,jangan berisik bagaimana jika seseorang mendengarnya kau ini akhhh-rasanya taeyong ingin melenyapkan jaehyun dari muka bumi ini.

Hehe maaf Hyung,bolehkan aku meminta bantuan mu,ku mohon-jaehyun

Hm,boleh kenapa emgnya-taeyong bertanya sambil mengangkat alisnya.

Adik ku ingin sekali mendapati seorang artis,tapi jika kau mempunyai akal pasti kau tau bahwa itu mustahil,dan katanya jaemin itu akan pergi lusa untuk menemui fansnya.apa kau mempunyai ide Hyung?-jaehyun menjelaskan panjang lebar.

Tidak-taeyong.

YAK!AKU SERIUS-jaehyun berteriak.

Aku hanya bercanda,menurut ku bagaimana juga kita bekerja sama Saja.-taeyong

Bagaimana caranya Hyung?-jaehyun.

Aku akan merusak acaranya dan kau mencurinya-jelas singkat taeyong

Aigo,aku tidak mengerti-jaehyun memegang kepalanya.

Sungguh otak mu emang di kaki Jung jaehyun-taeyong terkekeh.

Kya!katakan saja apa rencana mu-jaehyun mulai kesal.

Aku akan merusakkan acara pertemuannya bersama fansnya itu,ketika mereka sedang riuh kau langsung menarik jaemin keluar dari tempat tersebut.

Baiklah-jaehyun mengangguk.

Coba jelaskan ulang-taeyong menaikan alisnya satu.

Hehehe,aku tidak mengerti yang kau maksud Hyung mianhe-jaehyun mengaruk tekuknya yang tak gatal

Kau menguras emozi ku Jung jaehyun-taeyong berteriak.

Maaf hyung sepertinya kau typo,emosi bukan emozi hyung-jaehyun terkekeh.

Terserah padamu-taeyong

Hyung bagaimana jika kita mencurinya saja?itu hal yang bagus bukan?-jaehyun meyakini taeyong.

Peltak...

KAU SANGAT BODOH JUNG JAEHYUN,ITU PERKATAAN YANG KU KATAKAN TADI!-taeyong berteriak di telinga jaehyun.

Aigo,telingga ku sakit Hyung bagaimana jika aku tuli?apa kau akan bertanggung jawab?-jaehyun

emgnya aku melakukan apa pada mu hingga aku harus bertanggung jawab.-taeyong

Ahh..tidak aku hanya salah berbicara saja-jaehyun

.
.
.
.
.
.
.
.
.












2 hari kemudian







Hyung bagaimana ini?-jaehyun sedang memakai baju serba hitam.

Tenang lah,konser sebentar lagi akan di mulai,akan ku alihkan semua pandangannya-taeyong yang sibuk memainkan laptopnya.

Apa aku terlihat keren Hyung?-jaehyun bertanya.

Lebih tepatnya seperti pencuri yang lucu-taeyong terkekeh.

Terserah padamu Hyung

.
.
.
.
.



Mari kita sambut na jaemin!

Jaemin,jaemin,jaemin,jaemin-sorak fansnya.

Baiklah sebentar lagi semuanya akan punah-taeyong menampakan smirknya.

Dummm.

Akhhh gelapp,dimana jaemin?hah?dimana jaemin?

Cari di belakang

Tidak ada tuan

Seketika lampu hidup kembali.

Dimana jaemin,bukannya tadi di atas panggung?-tanya salah satu

Iya aku melihatnya tapi ketika lampu padam ia menghilang-semua orang sibuk mencari jaemin,fansnya mulai berteriak histeris.

AIGO,DIMANA JAEMIN KAMI,KAMI MAU JAEMINNN-fansnya berteriak serentak bahkan bisa mentulikan siapapun.

HEII,APA KALIAN BISA SABAR SEBENTAR,DISINI BUKAN KALIAN SAJA YANG MENGHAWATIRKAN JAEMIN,KAMI SEMUA JUGA MENGAWATIRKAN YA BISA KAH KALIAN DIAM SEBENTAR?-teriak seseorang di atas panggung.







.
.
.
.






Hyung aku menemukan bocah tengil ini,baru saja aku membawanya lagi,tapi dia sangat lemah dan dia pingsan di jalan.-jaehyun membawa jaemin kepada taeyong.

Bagus jika dia pingsan,aku akan memberikan ramuan agar dia melupakan semuanya,termasuk keluarganya.-taeyong tersenyum.

Hah?apa maksud mu?

Lihat saja nanti Jung jaehyun serahkan kepada ku-taeyong.

Ahh.. terserah mu Saja asalkan ini bocah jangan sampai hilang.








 terserah mu Saja asalkan ini bocah jangan sampai hilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





GAJE YAA,,,
MAKLUMI SAJA
BAGAIMANA KELANJUTANNYA
SAKSIKAN SEBENTAR LAGI GA DENG
AWOAKOAKAOAL
JANGAN BOSEN YA SAMA CERITA AWTHOR
HEHEHE
MUACH JANGAN LUPA TEKAN TANDA BINTANGNYA

SALAM DARI AWTHOR CANTIK
VERISKA:)

100 days[na jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang