28

1.8K 113 9
                                    

Malam ini mungkin malam yang happy buat jeka, hm

BISA ISTRAHAT WOY KAN CAPE ABIS SALAMAN TROS.

duh rider ku.

"Ya Allah enteng banget ini kepala ga ada beban"-seo

"Kakinya sakit ga make heels trus?"

"Sakit lah, baju nya tadi masyaallah ribetnya, belum lagi perhiasan di kepala, make up nya lagi, heels nya lagi. Duh jek ga mau bayangin lagi hal yang tadi"

Jeka senyum tipis trus nyium pipi seo sambil bilang "makasi ya udah mau ama aku, padahal aku terlalu banyak kurangnya"

"Makasi mulu hahah iya iya sama sama aku juga makasi banget udah mau yakinin aku sampe sekarang, i love you."

Jeka gatau ini menggebu gebu banget dada nya sangkin seneng nya.

Jeka ngangkatin badannya seo biar duduk dipangkuan dia supaya hadep hadepan dan juga supaya makin rapet lah hehe.

Jeka mulai nyium bibir seo lembut banget dan seo juga mulai bales ciuman jeka, didalam ciuman itu terdapat senyuman jeka yang gaada lunturnya.

Makin lama jeka makin liar dan seo juga pasrah aja, mau gimanapun jeka ini suaminya dan dia juga istrinya seorang jeka. Wajib hukumnya buat ngelayanin suaminya.

Jeka dengan perlahan buka kancing kemeja seo dan dengan lihai tangannya buka bra seo dan kalian tahu lah apa yang selanjutnya terjadi:)

Skip

Pagi ini jeka bangun duluan dan seneng ngeliat seo yang keadaan nya miris banget, seneng dia njir ngeliat bininya sakit gitu.

Jeka mulai bangunin seo tapi gabangun bangun akhirnya jeka cium cium pipi seo terus menerus sampe akhirnya seo bangun, risih lah.

"Ih apa sih! Ngantuk!"

"Mandi dulu ayok abis itu tidur lagi, gaenak pasti badan kamu kalo gini"

"Ah udahlah ntaran aja, masih capek"

Dalam bicara seo menyibakkan selimut nya yang buat jeka  bisa ngeliat dikit mwehehe.

"Kenapa di sibak gitu selimutnya? Supaya ade aku tegang lagi ya?"

"Apaansih! Diam lah!"

Jeka yang gemes ama seo meluk seo dari belakang yang seo nya masih naked gitu, jeka mah udah make boxer.

"Enak bener punya bini masyaallah."

Seo yang udah gabisa tidur dan risih juga akhirnya balikin badan nya supaya berhadapan ama jeka.

"Maunya apasih? Aku capek, paha aku masih sakit. Biarin aku istrahat aja gabisa?"

"Ih bukannya gitu sayang , gaenak pasti badan kamu kalo ga mandi, mandi dulu kita abis itu tidur lagi."

"Kita? Kita? Hellow mas yang mau mandi sama situ siapa ya?"

"Si mba nya lah hehe, ayok mandi"

"Ntaran lah, masih capek."

"Biar ga capek sini aku gendong kamunya ke Kamar mandi"

Jeka tegak dan bukain selimut nya seo biar mudah ngangkut seo nya.

"Duh seo kepingin lagi"

Seo yang udah tau akhirnya nutupin dirinya lagi pake selimut.

"Gausah ya"

"Heheh yaudah sini dek abang gendongin"

Jeka akhirnya gendongin seo ke kamar mandi dan mereka mandi bareng.

Byuntae-jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang