"jek aku ke minimarket."
"Ih ikut."
"Gausah aku sendiri aja."
"Mau pake apa coba?"
"Pake sepeda jihoon aja, deket juga astaga."
Ini mereka masih dirumahnya seo, emang si keluarga yang dari luar kota udah balik lagi tapi orangtua jeka ama orang tuanya jihoon masih disini.
"Mau beli apa?"
"Beli cemilan, beli minuman, dan banyak lagi lah."
"Udah ama aku aja, ayok."
"Hng yaudah."
Seo make baju tidur yang dilapisi jaket hitamnya dan jeka make jeans selutut dan kaos hitam.
"Eh ganti bajunya sana jek."
"Lah kenapa?"
"Udah ganti aja."
"Kenapa dulu coba bilang."
Lu ganteng bangsat make kaos hitam, gua gamau ya lu diliatin orang ashjdudndx-seo
"Gaada,udah ganti aja."
"Idih gamau, ayok ke mini marketnya."
"Ah serah deh!"
Jeka sengaja make sepeda seo dulu, lagian deket juga.
"Udah naik."-jk
Seo naik aja lagian udah lama juga ga jalan jalan pake sepeda nya ini.
"Keinget anime itu yang, si pemain biola ama pianis itu."-jk
"Iya dulu kamu dikelas sering nonton itu hahaha."
"Oh perhatiin nih ceritanya?"
"Udahla gamau ngomong lagi, bodo amat."
"Ngambekan istri ku ini."
Jeka nyanyi in ostnya anime yang dimaksud itu, shigatsu wa kimi no uso. Diikutin ama seo yang hafal dikit dikit.
Sampe di mini market seo milihin apa apa aja yang mau dia beli dan jeka yang bawa troli nya. Lucu ya.
"Yang yang itu yang."
"Nah chitatos itu yang."
"Qtela dong seo."
"Kayanya ditambahin ini enak deh yang."
"Yang in-"
"SEMUA AJA JEK SEMUA MISKIN BARU TAU RASA LU."
jeka terkekeh mendengar ucapan seo trus dicubitin pipinya, duh bucin banget ya dimarahin ama bini aja gemes.
Pas udah selesai semuanya dibawain ke kasir,pas kasir mau bicara jeka udah motong.
"Saya ga mau beli pulsa, kembaliannya di sumbangin aja, perlengkapan dirumah saya Alhamdulillah udah cukup jadi ga mau beli yang diskon diskonan lagi dan satu lagi cukup, jangan ke sem sem liatin saya mba kasian istri saya ntar cemburu."
Kasirnya cengo, seo nya juga cengo tapi akhirnya ditinggalin ama seo. Mpus.
"Eh eh tuh kan mba jangan ke sem sem sama saya, gabaik mba udah jadi suami orang ini mba."
"Lu gila ya bang? Otot doang kekar tapi otak isinya cuma segede kelereng. Yang ke sem sem ama lu siape? Yang mau nawarin lu diskon siape? Yang nawarin lu beli pulsa siape? Dan satu lagi lu kagak usah sok sokan mau dapat kembalian, uang lu kagak cukup goblok makanya tadi gua mau bicara!"
Anjir-jk
"O yaudah mba berapa kurangnya?"
"20.000 lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Byuntae-jjk
Humor"sebisanya aku bakal jagain kamu."-jungkook "Gausah sokap, gaada lu juga gua bisa jaga diri."-yoonseo Yoonseo dan jungkook yang dijodoh kan oleh orang tua nya, jeka nya senang sih tapi seo nya?