Yunseong baru aja keluar dari kelas karena perkuliahannya hari ini udah selesai. Ga lupa dia aktifin dulu hpnya yang sejak tadi mati. Kaget dong ada banyak misscall dari sang mama. Baru aja dia mau nelpon balik tapi udah keduluan ditelpon lagi.
"Ya ampun Yunseong, kenapa sih hpnya ga aktif??"
"Maaf ma, tadi ada kuis jadi aku matiin."
"Ck yaudah cepet pulang. Hari ini kamu jangan latihan dance dulu."
"Emang kenapa ma?"
"Sekarang ulang tahunnya Minhee!"
Ini mamanya Yunseong bener-bener mau bikin anaknya tuli apa ya? Yunseong sampe jauhin hp dari daun telinganya.
"Ultah Minhee? Mama serius?"
"Iyalah sayang makanya cepet pulang kita rayain sama-sama!"
"Iya iya aku pulang sekarang."
Sambungan terputus. Yunseong diem sejenak sampe dia senyum-senyum sendiri nginget kejadian tadi pagi.
"Pantesan Minhee nanyain tanggal berapa sekarang. Ternyata ulang tahunnya."
Iya Minhee tuh udah ngode cuma Yunseong yang ga peka. Eh tapi dia emang ga tau kalo sekarang ultahnya Minhee.
Nyampe rumah Yunseong udah ngeliat mamanya sibuk ngerias meja makan dibantu sama bibi. Perasaan waktu dia ulang tahun ga gini banget hebohnya.
"Ma, bukannya kita cuma bertiga?"
"Papa sama mamanya Minhee juga dateng."
"Oh gitu." Yunseong lalu mengedarkan pandangan ke sekelilingnya. "Minhee mana?"
"Belum pulang. Katanya masih rayain sama temen-temen sekelas."
"Yaudah aku ke kamar dulu ma."
"Yunseong nanti kamu pake kemeja yang mama siapin di atas ranjang ya. Awas kalo ga pake itu."
Yunseong hanya berdeham sambil menaiki anak tangga. Mamanya semangat banget mau rayain ultah Minhee. Yunseong bukannya ga semangat sih. Dia ngerasa ga becus padahal bilang mau berusaha sayang sama Minhee tapi ultahnya aja ga tau.
Acara ulang tahun Minhee terbilang tenang. Mereka makan malam bersama sekaligus menjadi ajang pelepasan rindu antara Minhee dengan papa mamanya. Yunseong beneran pake kemeja pilihan sang mama...
... sedangkan Minhee ga peduli dengan apa yang dipakai asalkan nyaman dan rapi udah cukup kok buat dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
See Saw | Hwangmini ✔
FanfictionMinhee sudah menyukai Yunseong sejak pandangan pertama sampai sebuah takdir mempersatukan mereka. Sayangnya Yunseong justru dihadapkan dengan pilihan yang sulit. 2 Sept 2019 - 11 Oct 2019 [ceritanya emang udah tamat tapi ga ada salahnya tetap...