Hari ini adalah kencan pertama Minhee Yunseong setelah resmi pacaran. Maklum sebelumnya pada sibuk sama kegiatan kampus masing-masing. Mereka ga awkward sama sekali malah kelihatan kayak udah lama pacaran. Outfit mereka juga sama-sama hitam padahal ga janjian.
"Kok bisa ya kita pake baju yang warnanya senada?" tanya Minhee.
"Itu tandanya kita jodoh."
Minhee langsung mukul pelan dada Yunseong karena malu.
"Kak lihat deh," kata Minhee sambil nunjuk ke arah mesin capit boneka.
Yunseong seketika ngerasa ga enak secara kalo lihat mesin capit dia selalu teringat kenangan buruk waktu Minhee mergokin dirinya sama Donghyun.
"Aku pengen boneka pororonya."
"Hm? Kamu mau?"
"Iya."
"Kita beli langsung di toko aja gimana?"
"Ngga pokoknya harus dapet dari sana."
Minhee pun narik tangan Yunseong mendekat ke arah mesin capit.
"Itu kak itu," seru Minhee antusias sambil nunjuk-nunjuk boneka pororo.
"Oke kakak coba."
Yunseong lalu masukin koin dan mulai menggerakkan tuas ke atas boneka pororo. Begitu capitnya turun tau-tau ga keambil. Kesel sih makanya Yunseong nyoba lagi.
"Agak ke kiri kak. Nah iya disitu," kata Minhee yang mendadak jadi petunjuk arah.
Capit pun turun tapi gagal lagi.
"Aish," umpat Yunseong yang kembali masukin koin.
Minhee senyum-senyum ngeliat tampang kesel Yunseong. Dia pengen ketawa tapi ga mau bikin konsentrasi Yunseong buyar.
Tiba-tiba Minhee teriak kegirangan karena Yunseong berhasil dapetin boneka pororo incerannya.
"Aaaaaa pororooo!" seru Minhee kemudian melukin boneka itu dengan gemes.
Seneng deh lihat Minhee bahagia dan untungnya Yunseong berhasil dapetin kalo gagal terus-terusan kan malu.
"Minhee, kamu ga trauma lihat mesin capit?" tanya Yunseong tiba-tiba saking keponya.
"Gimana ya? Kalo lihat mesin capit pasti bawaannya inget terus sama kejadian itu cuma aku ga mau sampe trauma. Makanya sekarang aku mau nutup kenangan pahit itu dengan kenangan manis bareng kakak."
Tiba-tiba Yunseong mengecup kening Minhee dengan lembut. Gapapa dilihatin orang pokoknya Yunseong cuma mau bikin Minhee seneng.
"Ayo kita bikin banyak kenangan indah."
Minhee pun mengangguk kemudian tersenyum lebar pada Yunseong. Iya, Yunseong udah berjanji akan selalu bikin Minhee senyum seperti saat ini.
Setelah main mesin capit di pinggir jalan, sekarang mereka makan siang di sebuah restoran. Ga lupa Minhee fotoin Yunseong ala-ala boyfriend material supaya bisa pamer di instagram.
"Ih ganteng banget."
"Mana coba lihat."
Minhee langsung jauhin hpnya, "Ga boleh nanti kakak hapus."
Yunseong cuma masang muka lempeng seperti biasa. Padahal niatnya cuma pengen lihat.
"Habis ini kita kemana?" tanya Yunseong.
"Hmmmm aku mau beli baju couple buat kita."
"Baju couple?"
"Iya aku pengen banget nyoba yang kayak gitu. Kakak ga suka ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
See Saw | Hwangmini ✔
FanfictionMinhee sudah menyukai Yunseong sejak pandangan pertama sampai sebuah takdir mempersatukan mereka. Sayangnya Yunseong justru dihadapkan dengan pilihan yang sulit. 2 Sept 2019 - 11 Oct 2019 [ceritanya emang udah tamat tapi ga ada salahnya tetap...