04 Huh, OMG

54 1 0
                                    

Tak terasa sebulan telah berlalu.
Waktu berjalan begitu cepat.
Jennie pun tidak mengingat lagi hal yang "sepertinya" bersangkutan dengan Jaehyun tersebut.

Hari - hari Jennie dihiasi dengan bekerja dan menulis.
Dan kalau ada waktu luang, Jennie menyempatkan untuk mencoba resep - resep baru. Atau bahkan, ia membuat resep kuenya sendiri.

Hari ini Hari Minggu.
Dan kebetulan Jennie diberikan waktu untuk cuti oleh Eun Woo. Karena toko kue Eun Woo sedang dilakukan renovasi.

Jennie dan Wendy pun memutuskan untuk mendatangi CFD (Car Free Day), yang dilaksanakan dilapangan terbesar dikotanya. Momen seperti ini, memang selalu ramai didatangi orang. Mulai dari anak kecil, sampai orang dewasa.

Setelah melakukan 2 putaran jogging. Akhirnya mereka pun duduk disalah satu bangku taman.

"Ini lapangan gede banget ya, capek banget gue." keluh Jennie.

"Yailah mbak, begini doang udah tepar lo." jawab Wendy.

"Songong amat lo." celetuk Jennie

Tiba - tiba seorang pemuda yang berwajah tampan, mendatangi mereka
"Jennie, lo Jennie kan?" tanya pemuda tersebut.

"Iya gue Jennie, lo siap... eehh lo Mingyu kan? Iya bener Mingyu." sahut Jennie

"Hahaa iya bener gue Mingyu. Lo apa kabar jen?" tanya Mingyu sambil mengulurkan tangannya.

Jennie menyambut uluran tangan tersebut
"Baik kok gue, lo sendiri gimana?

"Gue juga baik. Lo sekarang kerja dimana jen?"

"Gue kerja ditoko kue yang dipinggir kota itu. Kalo lo dimana?"

"Oh gue tau toko itu. Gue sekarang lagi kerja diperusahaan papa gue. Ya masih magang - magang gitu lah." jawab Mingyu sambil menyengir.

"Widih keren banget lo sekarang. Oh iya kenalin ini temen gue."

"Halo gue Wendy." sapa Wendy.

Aduh gusti, cuci mata terus gue ini

"Iya halo gue Mingyu, salam kenal." jawab Mingyu.

"Lo kesini sendirian gyu?" tanya Jennie sambil menoleh kekanan dan kiri.

"Iya gue sendiri, maklum jomblo jen hehehe. Eh iya gue minta id line lo boleh?" tanya Mingyu sambil ia mengeluarkan ponselnya dari saku celana. Dan menyodorkannya kepada Jennie.

"Oh iya boleh boleh. Ni udah ya gyu." ucap Jennie.

"Oke makasih ya, yaudah gue pulang duluan ya." pamit Mingyu.

"Oh iya hati - hati gyu." jawab Jennie.

Setelah Mingyu pergi, Wendy langsung nyerocos.
"Gila temen lo itu? Astaga, kenapa gak ngasih - ngasih tau gue. Ganteng banget gila, manis juga lagi. Badannya atletis pula, idaman gue itu. Edan banget gusti"

"Ho'oh dia temen SMA gue. Dia mah emang masuk jajaran cogan sekolah. Sama si Jae..... Eh iyaa Jaehyun. Kenapa tadi gue gak nanya dia ya." Jennie memukul kepalanya sendiri.

"Jaehyun lagi, Jaehyun lagi." jawab Wendy sambil memutar kedua matanya.

Setelah itu mereka pun pulang langsung kerumah. Jennie yang telah membersihkan badan. Langsung teringat pada Mingyu. Jennie langsung meraih ponselnya, yang ternyata sudah ada chat masuk dari Mingyu

[MINmingyu]

Jen, ini gue Mingyu
Di addback ya

Iya gyu, udah kok:v

Oke cantik, makasih:v

Hm gyu, gue boleh nanya gak?

Boleh lah, nanya apaan?

Lo ada tau kabar baru dari Jaehyun gitu gak?

Wah gak tau gue. Terakhir ketemu Jaehyun pas ambil ijasah itu aja. Dia gak pernah muncul juga di grup line. Keknya udah ganti line orangnya.

Hm gitu ya. Lo gak pernah liat dia dijalan atau dimana gitu?

Gak pernah juga gue jen.
Ngilang tiba - tiba tu anak

Yaudah deh makasih ya gyu

Iya jen sama - sama

Read

Chat dari Mingyu tidak dibalas lagi oleh Jennie. Mendengar pernyataan dari Mingyu, membuat Jennie menjadi tambah penasaran dengan Jaehyun.
Sayang sekali, saat SMA dulu Jennie tidak dekat dengan Jaehyun.
Mau menghubungi Jaehyun pun, tidak bisa.

Hmmm

Jaehyunnn
Jaehyunnnn

Lady BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang