4est UwU🍪
[Eunwooo] :
Guys, renovnya bakalan kelar seminggu lagi. Jadi kalian cutinya diperpanjang juga yup.[cndwndy] :
Yah, lama banget pak. Saya kangen kerja lagi😭.[jen.ruby.ah] :
Jyjyk lu. Bilang ae kangen Pak Eunwoo. Modus keraddd.[cndwndy] :
Pembullyan lebih kejam dari pembunuhan.[jen.ruby.ah] :
Elu emang dilahirkan untuk dibully zeyeng🤣.[Eunwooo] :
🤣.
Yaudah kalian cuti yang bener sana yaa.
Sampai jumpa seminggu lagi.[cndwndy] :
Siap pakk🤗.
Saya ijin balik kampung ya pak, jen.[jen.ruby.ah] :
Oke pak.
Lah gue sendiri dung, jahat luu.[cndwndy] :
Sori qaqa, emak nyuruh balik. Ada kondangan. Bai baiii.[Eunwooo] :
Iya wen, hati - hati yaa.[Jennie's POV]
Si Wendy langsung pulang kampung. Terus gue ngapain dung. Yakali gue ngajak Pak Eunwoo hang out.
Hhmm...
Apa gue main kerumah si Thaitae aja kali ya.(Calling Thaitae Sepupu Tercintah)
"Halo, Thaitae.
Lu sibuk gak?""Eh Ruqyah, nama gue Taetae. Udah berkali - kali dikasih tau. Capek ini bibir. Tapi gila deh gue kangen banget sama lo."
"Lu juga, nama gue Ruby Ah bukan Ruqyah.
Iya gue juga huhuu.""Yaudah deh ya serah serah.
Gue gak sibuk, ngapa?""Mau main kerumah lu. Gue lagi cuti seminggu. Toko direnov soalnya."
"Yaudah main aja, udah lama banget lo gak kesini Ruqyah. Mumpung si Irene lagi balik juga. Bawain brownies ya."
"Sumpah lu ada Irene?
Oke, sekarang gue otw dah.
Bye Thaitae.""Nama gu.."
Tut tut
(Call ended)
Sumpah, punya aja gue sepupu bawel kaya gitu. Tapi dia baik banget. Dari kecil sampe sekarang, hubungan kita masih deket. Bahkan, makin deket sekarang.
Dan sumpah dia beda banget sama adiknya, Irene.
Si Irene itu cantik, kalem, anggun, pinter.
Idaman dah.
Meski kadang sering kambuh gilanya.
Tapi orang cantik mah bebas:vGue juga deket banget sama Irene, dia malah udah kaya kakak gue. Padahal tuaan gue.
Saat itu juga gue langsung masukin semua perlengkapan ke tas. Ya karena gue gak punya koper.
Dan juga bawa skincare, itu wajib.Oke, semuanya beres.
Rumah mereka beda kota sama gue. Dan untungnya gak terlalu jauh.
Terus kalau mau kesana, biasanya gue naik kereta. Udah kebiasaan.Gue mesen tiketnya lewat aplikasi biar gampang.
Setelah mesen, gue mutusin buat bikin brownies. Sesuai permintaan si Thaitae.
Si Thaitae sama Tante Taeyeon, emang suka banget sama brownies bikinan gue.Oke brownies udah jadi.
Barang udah lengkap, beres.
Ayo kita berangkat.Dan pas banget, ojek online pesenan gue udah nyampe didepan kosan.
"Permisi. Mbak Jennie ya?" tanya mas ojolnya.
"Iya bener mas. Langsung berangkat aja ke stasiun ya."
"Baik mbak, ini helmnya."
Dari kosan ke stasiun lumayan jauh. Perjalanan kurang lebih setengah jam.
Akhirnya, sampai lah gue di stasiun. Gila sih rame banget.
Kereta gue berangkat sekitar jam 9 pagi. Masih ada waktu 15 menit lagi.
Gue mutusin buat beli minum sebentar.
Setelah itu gue langsung masuk ke gerbong.
Dan kereta langsung berangkat.
Gue duduk sendirian, dideket jendela.
Enak banget, bisa liat pemandangan.Gue jadi inget waktu gue kecil dulu.
Dulu gue sering banget main ke rumah mereka. Selalu rutin sebulan sekali.
Dan selalu naik kereta.
Karena orang tua gue seneng sama suasana kereta yang padat dan ramai.
Apalagi kereta jaman dulu gak isi AC. Jadi kadang ada aja penumpang yang bawa ayam. Dan papa gue seneng banget mainin ayamnya.Setiap kereta ngelewatin persawahan, jendelanya pasti dibuka sama papa. Dan gue suka ngeliat keluar jendela.
Ngerasain angin sepoi - sepoi yang masuk lewat jendela.Pa, ma. Jennie kangen kalian.
Lamunan gue seketika buyar, setelah ngerasain ponsel gue bergetar hebat.
Beneran dah, gue kaget banget.
Dan ternyata telfon dari Tante Taeyeon."Halo tante cantik."
"Halo sayang. Kata Taetae kamu mau main kesini ya? Yaampun tante seneng banget deh."
"Eh iya tante, ini aku lagi di dalem kereta. Udah berangkat 15 menitan yang lalu."
"Hhmm tante kangen banget sama kamu. Yaudah entar kalau mau nyampe telfon Taetae aja ya biar dijemput."
"Iyaa tante aku juga huhu. Oke tan, nanti aku telfon Thaitae ya."
"Yaudah hati - hati yaa sayang."
"Iya tante."
Tante Taeyeon bener - bener sosok ibu yang baik. Dia nganggep gue udah kaya anaknya sendiri.
Apalagi setelah papa sama mama udah gak ada 3 tahun lalu.
Tante Taeyeon selalu ngechat gue setiap hari. Ya cuma sekedar nanyain kabar. Thaitae, Irene sama Om Siwon juga kadang - kadang nelponin gue.Dan hari ini adalah pertama kalinya gue main lagi ke rumah mereka.
Karena selama 3 tahun kemaren, gue fokus banget buat kerja.Gue kangen banget sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Boy
Fanfiction"Sebenarnya gue cinta sama lo. Gue akan terima resiko apapun. Dan gue ingin ngerubah lo menjadi lebih baik" - Jennie "Lo gak akan bisa, lo gak akan kuat. Dan gue gak pengen ngelakuin itu. Pergi aja dan cari yang lain" - Jaehyun a.k.a Hyuna