Seorang lelaki 25 tahun duduk di halte sambil menatap kosong pada jalanan di depannya, bus, truk, mobil berlalu lalang tak menganggu pikirannya untuk sekedar mengeluhkan udara yang makin berpolusi.
Ada kecelakaan di depannya, beberapa orang mengerubungi, ada yang menolong, ada yang memotret atau yang sekedar kepo padahal takut.
Tapi ia tidak, helai biru tertiup angin tak peduli dengan teriakan dan jeritan, korbannya laki-laki darahnya kemana-mana. Katanya meninggal di tempat.
Kim Taehyung nama lelaki yang masih menatap kosong. Seakan kejadian di depannya tak lebih buruk dengan apa yang akan dia lalui hari ini.
Hingga bahunya di tepuk seorang laki-laki pendek, rambutnya tak kalah unik, warna pink.
"Kau mau naik bus?" katanya pada Taehyung sambil tersenyum, indah seperti malaikat.
Ia memang melamun sampai tak sadar bus yang ia tunggu telah berhenti di depannya.
"Ne." Kakinya jenjang, melangkah pasti ke depan. Pakaiannya semi formal, celana kain hitam di padu kemeja biru dan jas senada dengan bawahan.
Jimin, si pria berambut pink itu menebak jika lelaki ini mau kondangan.
To be continue
____
Baru prolog, niat mau update lova tp mati lampu sinyal jd ga sekuat cintaku pada kalian (?) gambarnya ga ngeload gaes ⊙︿⊙
Ntr malem deh coba ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Dewa ku
FanfictionCinta lama yang enggan pergi mengusik sanubari ingin kembali namun ia tahu diri cintanya tak pernah ia miliki TaeGi NamGi BxB Angst Drama Friendship