Semua tokoh milik Massashi Kissimoto, author hanya meminjam.
.
OOC & AU
.
Pairing : Sasusaku dunks
.Happy Reading Guys...
.
.
.
.
Sasuke dan Sakura adalah 2 orang anak yang tidak terpisahkan. Usia mereka sama, hanya berbeda bulan lahir saja. Mereka tinggal dikomplek perumahan yang sama. Bahkan bersebelahan. Keluarga mereka juga sangat akrab. Sakura kecil yang pendiam hanya dekat dengan beberapa orang, dan Sasuke adalah yang paling dekat dengannya.
Hampir tiap hari mereka bermain bersama, mereka sering bermain petak umpet atau terkadang main rumah-rumahan di rumah sasuke, mereka mengikat kain ke pintu dan lemari, membuatnya terlihat seperti tenda. Intinya mereka dulu sangat sangat dekat.
Namun, mereka berpisah saat SMP. karena keluarga sakura harus menjaga neneknya di Suna.
Rumah mereka dikonoha dibiarkan kosong untuk sementara waktu.
Setelah 3 tahun tinggal disuna, nenek Sakura yang kesehatannya memang sudah menurun pun meninggal, dan ayah sakura memutuskan untuk pindah kembali ke Konoha.
Mereka menunggu hingga tahun ajaran baru. Karena neneknya meninggal saat Sakura kelas 3 SMP dan kakaknya Sasori kelas 3 SMA. Akan sangat susah mengurus kepindahan sekolah di tingkat akhir seperti itu.
Saat mereka pindah ke Konoha, keluarga Uchiha menyambut keluarga mereka dengan gembira.
Mikoto bahkan sangat senang melihat Sakura yang semakin cantik.
Namun lain lagi dengan bungsu Uchiha, dia jadi lebih pendiam sepertinya. Dia hanya diam saja bahkan saat bertemu sakura. Sepertinya banyak perubahan yang terjadi sejak mereka berpisah.
***
Hari Pertama Tahun ajaran baru di SMA Konoha.
Sasuke datang ke sekolah dengan Sakura. Hal ini karena Mikoto, ibu sasuke memaksa anaknya untuk pergi dengan sakura.
"Sasuke kun, terimakasih" kata sakura yang baru turun dari mobil Sasuke.
"hn" kata sasuke singkat.
Sakura hanya tersenyum kikuk mendengar gumaman Sasuke.
Sasuke lalu pergi meninggalkan sakura dan berjalan ke arah teman-temannya. Sakura sedikit bingung sekarang, sekolah ini sangat luas.
"Semua murid baru berkumpul dilapangan" terdengar suara orang yang berteriak dengan pengeras suara.
Sakura dan semua siswa lain pun segera berkumpul kearah lapangan.
"Untuk hari ini, tidak akan ada kegiatan belajar mengajar. hari ini hanya akan diisi dengan pengenalan baik antar siswa, guru maupun lingkungan sekolah" kata orang tadi di pengeras suara.
"untuk sekarang, silahkan lihat daftar kelas kalian di papan pengumuman lalu masuk kelas kalian masing-masing.. Se Ka Rang" lanjut orang itu penuh penekanan.
Semua siswa pun mengerubungi papan pengumuman. Sakura baru mendekat ke papan pengumuman saat orang sudah tidak terlalu berdesakan.
"Haruno.. haruno... Ha.. Ah ini namaku.. Kelas XA.." kata sakura
"Ehh, sasuke kun juga kelas A", kata sakura saat melihat nama sasuke dibawah namanya.
Sakura pun berjalan ke arah kelasnya. Ia melihat kelasnya sudah ramai. Matanya melihat sekeliling, mencari bangku yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE
FanfictionSasuke kecil dulu sangat imut, hampir tiap hari dia bermain dengan Sakura anak tetangganya. Namun seiring bertambahnya Usia dia menjadi sangat dingin. dia bahkan merasa sedikit malu kalau berdekatan dengan sakura lagi, sakura sedikit terkucilkan di...